Single SAKRAL Segera Dirilis GIO Production

Single SAKRAL Segera Dirilis GIO Production

 

indonewsdaily.com, Malang- GIO production segera rilis single SAKRAL ciptaan Antok Yunus, Lagu ini akan dibawakan oleh penyanyi muda berbakat – Nabilla.

GIO production adalah sebuah studio recording dan penyedia jasa dalam bidang musik maka dari itu GIO sebagai suport musisi segera memberikan karya istimewanya dalam waktu dekat .

Seperti yang dikatakan Indra Kenatha owner dari GIO Production sekaligus arranger musik single ini. bahwa kali ini pihaknya akan menyuguhkan karya yang berbeda dari sebelumnya.

“Kami sedang menggarap sebuah single yang merupakan ciptaaan musisi balada senior, Ciptaan mas Antok Yunus kali ini agak berbeda, sebelumnya kita tahu karya- karya beliau selalu bertema kritik sosial, kehidupan sehari hari dan semacam nya,” jelasnya (4/9/2024)

Indra menyampaikan dalam berproses pihaknya melakukan survey dan akhirnya ketemu dengan sang pembawa lagi Nabilla di acara Giggs.

“Kami bertemu Nabilla di giggs komunitas vokalis , Voice of Malang di Kayutangan akhir tahun 2023, dan saya rasa cocok untuk membawakaan singgle Sakral ini,” tambah Indra

Sedangkan Artfani, vocal director di lagu Sakral menambahkan bahwa Nabilla mempunyai suara yang berkarakter dan mempunyai khas tersendiri.

“Nabilla punya suara yang khas dan unik, lagu SAKRAL ini jadi lebih Sakral ketika di nyanyikan Nabilla, fresh, kekinian tapi tetap bikin merinding,” Tambahnya.

Single SAKRAL ini akan di rilis pada hari Jumat, 6 September 2024 lokasi launching akan di informasikan selanjutnya. (why kcmt/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *