Sinopsis IRIS, Drama Aksi Lee Byung Hun dengan Kim Tae Hee

Sumber foto : hancinema.net

Indonewsdaily.com – IRIS adalah drama dengan genre aksi yang bertabur bintang ternama, antara lain ada Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, T.O.P Big Bang, Jung Joon Ho, Kim Seung Woo, hingga Kim So Yeon.

Berisikan sebanyak 20 episode, pertama kali ditayangkan pada Oktober 2009 dan memperoleh rating lebih dari 20 persen pada setiap episodenya.

Berikut adalah sinopsis drama IRIS:

Sahabat yang bagaikan saudara Kim Hyun Jun (Lee Byung Hun) dengan Jin Sa Woo (Jung Joon Ho), berlatih di bawah Kelompok Misi Khusus ke-707 Angkatan Darat Republik Korea hingga mereka dibina oleh NSS (National Security Service) . Mereka berdua secara independen dibina oleh agen NSS yang cantik bernama Choi Seung Hee (Kim Tae Hee).

Tidak menyadari bahwa mereka telah dibina, mereka secara diam-diam ditangkap dan menjadi sasaran simulasi dari tes penyiksaan. Mereka pun lulus tes dan dianggap telah memenuhi syarat untuk menjadi agen NSS. Dalam prosesnya, dunay jatuh cinta terhadap Seung Hee yang merahasiakan proses pramuka dari mereka.

Usau menyelesaikan tes, Hyun Jun dengan Sa Woo lun diperkenalkan pada direktur NSS, Baek San (Kim Yeong Cheol). Dan usai memasuki NSS, pasangan tersebut mengetahui bahwa Seung Hee sudah menjadi agen pengintai mereka yang selama ini menyamar.

Sementara mereka berdua terkejut dan agak terluka, Hyun Jun paling marah lantaran dia merasa hatinya telah dipermainkan. Selama makan malam perayaan tim, Hyun Jun menghadapi sendirian dan mereka berdua merangkul hasrat yang mereka miliki anyara satu sama lain. Setelah itu, keduanya mempertahankan hubungan romantis secara rahasia.

Hyun Jun lantas dikirim dalam misi solo menuju Hongaria. Di Hongaria, dia menyelesaikan misinya dan melarikan diri lantaran terluka. Tidak lama kemudian, Hyun Jun mengetahui bahwa dirinya dikhianati oleh sesama agen, yaitu Sa Woo.

Seung Hee mencoba untuk membantu Hyun Jun yang melarikan diri, namun ledakan mobil harus memisahkan keduanya dan mereka disesatkan untuk percaya bahwa yang lain telah mati. Hyun Jun pun lantas diselamatkan oleh suara yang tidak dikenal dan mengetahui mengenai perkumpulan rahasia bernama IRIS.

Setahun kemudian, Hyun Jun kembali menuju Korea untuk melakukan aksi balas dendam. Selama waktu ini, kedua Korea bakal bersatu kembali, sementara grup IRIS berniat untuk menghentikan reunifikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *