Sopir Truk Box J&T Express Diduga Ngantuk Tabrak Truk Tronton Parkir, Warga Asal Malang Meregang Nyawa

Truk J&T Express menabrak Truk yang sedang parkir. Lokasi Tol Batang-Semarang, tepatnya di KM 400 + 200 A.

Indonewsdaily.com, Tegal – Diduga mengantuk sopir Truk box J&T Express menabrak Truk Tronton dari belakang yang sedang menganti ban di ruas tol Batang-Semarang, tepatnya di KM 400 + 200 A, ikut wilayah Kertomulyo Brangsong, dalam peristiwa satu orang yang sedang mengawal asal Malang ditemukan meninggal dilokasi dalam kondisi terjepit.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.05 WIB, Rabu (16/3) siang dan korban diketahui bernama Musiono (63) warga Jalan Kawi Mangir RT. 16 Kelurahan Mangunrejo Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Kecelakaan melibatkan Truk box J&T Express dengan nopol D-8759-FE yang dikemudikan Tison Pegar Sitanggang (32) dengan truk Tronton bak terbuka dengan nopol W-8093-DS yang dikemudikan Slamet Untung Joyo S (32)

Informasi dari Satuan PJR Polres Kendal, truk box J&T Express nopol D-8759-FE, melaju dari arah Jakarta menuju Ke Semarang di Lajur 1 dengan Kecepatan +/- 80.

Setibanya di KM 400+200 A pengemudi truk box J&T Express oleng ke kiri dan menabrak belakang truk tronton bak terbuka nopol W-8093-DS yang berada di bahu Luar.

“Saat itu korban sedang di belakang Truk Tronton yang lagi ngeban dan korban berdiri sambil ngasih tanda untuk pelan-pelan. Naas korban tertabrak Truk Box J&T sampai terjepit di antara dua kendaraan yang bertabrakan tersebut. Korban akhirnya meninggal dunia.” ucap Petugas PJR yang ngak mau disebut namanya, Rabu (16/3) sore.

Selanjutnya PJR Polres Kendal melakukan tindakan dengan mengamankan TKP, melaporkan ke senkom guna tindak lanjut.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong. Selanjutnya dilakukan pendataan dan dokumentasi identitas pengemudi dan kendaraan yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *