Steak 36 By Brisie Jodie Buka Cabang Di Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Satu lagi pilihan kuliner hadi di kota Malang, Menu steak yang di dengan memakai bahan ayam ada varian steak yang di tawarkan.

Untuk grand opening steak 36 Kota Malang terbilang sebagai gudangnya kuliner dan wisata yang indahnya. Malam hari kuliner  di Kota Malang, cukup enak dan harga merakyat.
Steak 36 merupakan produk dari jebolan penyanyi Indonesian Idol, Brisia Jodie.

Adapun lokasi ada di Diorama Food Theater, Jalan Sulfat No. 230 Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang.
Rahmat Santoso selaku owner dari Steak 36 mengatakan bahwa produk dari Brisia Jodi merupakan jebolan Indonesian Idol tahun 2019. Malam ini secara resmi Grand Opening hadir di Kota Malang, Rabu (10/8/22).

“Steak 36 dengan citarasa bintang lima, dengan harga kaki lima. Steak Sultan harga merakyat untuk teman-teman Aremania Kota Malang,” ucap Rahmat.

“Kita sengaja hadirkan makanan yang biasa dinikmati di restoran-restoran besar, kita hadirkan chicken steak ini bisa dinikmati dengan suasana yang santai dengan harga terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Semoga bisa mendapatkan tempat di hati warga Kota Malang,” ungkap Rahmat, juga Bos dari Jade Advertising.

Dikatakan Rahmat, sebelumnya Steak 36 memang cukup tenar di wilayah Jakarta dan sudah mempunyai 40 cabang. Untuk di Kota Malang baru hari ini hadir dan segera akan kita perluas jaringannya.

“Kita akan menghadirkan 4-5 cabang di Kota Malang,” tandasnya.

Steak 36 atau Chicken Steak semuanya adalah sajian Steak Ayam dengan tiga varian saos Mashroom, Blackpaper, dan Barbeque. Satu lagi rasa original dipatok dengan harga Rp. 23 ribu bonus air mineral.

“Harga ini dirasa sangat cukup terjangkau oleh teman-teman di kalangan muda Kota Malang,” terangnya.

Grand Opening Steak 36, secara khusus menyajikan makanan gratis buat warga yang hadir menyempatkan diri untuk menikmati sajian racikan dari Brisia Jordi.

Dari rasanya yang enak dan harga sangat terjangkau dan merakyat membuat Steak 36 sangat diminati warga Kera Ngalam. Karena yang membedakan menu di Steak 36 adalah pada sausnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *