The Hitman’s Wife’s Bodyguard Puncaki Box Office Pekan Ini

Box office pada pekan ini berhasil dipuncaki oleh sekuel The Hitman’s Wife’s Bodyguard. Film tersebut dikabarkan tengah menghuni posisi teratas di chart box office.

Sekuel dari The Hitman’s Bodyguard (2017) ini telah dirilis pada pertengahan pekan kemarin. Film ini mampu meraup sebesar USD 11,6 juta pada debut rilisnya dan total berhasil meraup sebesar USD 17 juta sampai awal pekan ini.

Film tersebut diketahui telah diputar di 3.331 layar bioskop di kawasan Amerika Utara. The Hitman’s Wife’s Bodyguard ini juga turut dibintangi lagi oleh Salma Hayek, Ryan Reynolds serta Samuel L. Jackson.

Kemudian ada film A Quiet Place Part II pun terpaksa harus turun ke posisi kedua dengan pendapatan sebesar USD 9,4 juta serta diputar di sebanyak 3.041 layar bioskop. A Quiet Place telah empat pekan diputar di layar bioskop di kawasan Amerika Utara.

Sekuel yang merupakan besutan John Krasinski dan diperankan oleh Emily Blunt ini mampu menghasilkan sebesar USD 125 juta pendapatannya secara domestik dengan total sebesar USD 221,9 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Di posisi ketiga terdapat film Peter Rabbit 2: The Runaway chart box office pada awal pekan ini. Film keluarga ini berhasil mendapatkan pendapatan sebesar USD 20,3 juta melalui penayangannya secara domestik. Namun kemudian memperoleh respons yang lebih baik pada penayangannya secara internasional.

Peter Rabbit 2: The Runaway berhasil meraup sebesar USD 70,5 juta dari penayangannya di luar Amerika Serikat.

Sementara itu si peringkat keempat dihuni oleh film Cruella, prekuel dari 101 Dalmatians. Film tersebut yang juga ditayangkan secara eksklusif di Disney+ dan telah menghasilkan kucuran dana untuk Disney dengan angka sebesar USD 64,7 juta di AS serta USD 95,2 juta secara internasional.

Peringkat empat sebelumnya juga sempat diperebutkan juga oleh seri The Conjuring yang terbaru, The Devil Made Me Do It. Film ini sendiri telah meraup sebesar USD 142 juta dari penayangannya serra dengan budget USD 39 juta dari proses produksinya.

Adapun peringkat kelima besar box office pekan ini pun ditutup oleh animasi bertajuk Spirit Untamed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *