Tom Hiddleston Ungkap Lebih Senang Disapa Dengan Panggilan “Tuan Loki”

Tom Hiddleston berbagi pengalamannya setelah dirinya berperan sebagai karakter fiksi dengan nama Loki. Aktor yang berkebangsaan Inggris ini mengungkapkan bahwa dirinya seringkali dipanggil Loki pada saat berpapasan dengan masyarakat umum.

Ketika ditanya oleh pihak BBC Radio mengenai apakah dirinya pernah dipanggil Loki di kehidupan nyata, Tom mengungkapkan “mungkin sepanjang waktu,” ujar Tom Hiddleston seperti yang dikutip dari laman AsiaOne yang rilis pada Rabu (16/6).

“Namun apa yang saya nikmati adalah pada saat mereka menaruh titel sebelum nama itu. Jadi saya pernah berada di sebuah restoran, tiba-tiba datang kepala chef kemudian menyapa saya dan berkata dengan sangat manis ‘halo Tuan Loki’,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, aktor yang lahir di London tersebut juga kembali mengingat sebuah momen yang sangat berkesan pada saat ia bertemu seorang warga dengan mengenakan kostum Loki.

“Jika saya ingat, kejadiannya di Berlin, waktu itu kami di sana untuk syuting film Thor: The Dark World dan terdapat beberapa orang berpakaian Loki yang dibuat bagus dan mirip dengan milik saya,” ujarnya.

“Dan kemudian saya pernah berjalan di sebuah taman pada pusat kota di London dan seseorang di sebelah saya memanggil anjing mereka, dan anjing tesebut dipanggil dengan nama ‘Loki’ dan saya senang karenanya,” tambahnya.

Sosok Loki adalah sebuah karakter fiksi yang muncul di buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Ia dikisahkan merupakan saudara adopsi dan kerap kali menjadi musuh Thor.

Karakter ini pertama kali diperankan oleh Tom Hiddleston pada saat dirinya membintangi film Thor pertama yang tayang pada tahun 2011 silam. Tom mengungkapkan bahwa peran tersebut adalah momen yang telah mengubah hidupnya untuk selamanya.

“Saya sangat suka bermain dengannya. Dia merupakan karakter yang menyenangkan dan kompleks,” ujar Hiddleston.

Kini, Tom Hiddleston kembali membawakan karakter ikonisnya dalam Marvel Cinematic Universe dalam serial terbaru yang bertajuk Loki. Serial ini telah dirilis pada 9 Juni 2021 lalu di layanan streaming Disney+.

Serial ini adalah serial terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) usai sebelumnya ada WandaVision dan The Falcon & The Winter Soldier.

Secara garis besar, serial ini bercerita mengenai kehidupan Loki usai dirinya melarikan diri dari Avengers dalam film Avengers: Endgame (2018). Tesseract yang tidaj sengaja terjatuh dan mengarah ke kakinya, kemudian langsung ia gunakan untuk melakukan perjalanan untuk menembus ruang dan waktu.

Selain Tom Hiddleston, serial ini juga turut dibintangi oleh Owen Wilson yang memainkan karakter sebagai Mobius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *