Transformasi Shin Min-ah di Drama Hometown ChaChaCha

Indonewsdaily.com – Jelang penayangan drama Korea terbaru bertajuk Hometown ChaChaCha, tvN merilis potongan gambar terbaru dari salah satu aktris pemeran utamanya, yaitu Shin Min-ah. Dalam drama tersebut, Shin Min-ah akan berperan sebagai Yoo Hye-jin, seorang dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

“Karakter Yoon Hye-jin bertemu dengan Shin Min-ah yang akan membuatnya menjadi sangat menawan dan menyenangkan. Penonton dapat melihat sisi terbaru dari Shin Min-ah yang belum pernah ditampilkan sebelumnya,” kata tim produksi seperti yang ditulis tvN di laman Instagramnya pada Selasa (27/7).

Yoon Hye-jin adalah ikon wanita mandiri yang berhasil menyelesaikan sekolahnya dengan beasiswa serta melakukan pekerjaan paruh waktu. Uang dan kesuksesan menjadi sangat berharga baginya.

Dalam potongan gambar yang lain, penonton dapat melihat pesona dari Shin Min-ah sebagai sosok Yoon Hye-jin si dokter gigi.

Dalam Hometown ChaChaCha, nantinya karakter Yoon Hye-jin dikisahkan bakal bertemu dengan Hong Doo-sik (Kim Seon-ho), seorang pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang yang ada di desa.

Hong Doo-sik kerap kali mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba-ada. Kecerdasan serta kepedulian membuat dirinya mempunyai banyak keahlian dan menjadi pahlawan desa yang selalu dapat diandalkan pada setiap dibutuhkan.

Hometown ChaChaCha juga bakal dibintangi oleh Lee Sang-yi yang akan berperan sebagai Ji Sung-hyun, seorang producing director acara variety show ternama.

Drama ini akan diarahkan oleh Sutradara Yoo Je-won yang sebelumnya pernah mengarahkan beberapa drama lain seperti Hi Bye Mama, abyss, Hundred Million Stars from the Sky, Tomorrow with You, Oh My Ghost, hingga High School King of Savvy.

Dan ada Shin Ha-eun sebelumnya dikenal lewat drama The Crowned Clown yang ia tulis.

Hometown ChaChaCha adalah drama hasil adaptasi dari film berjudul serupa, Mr. Handy, Mr. Hong, yang dirilis pertama kali pada 12 Maret 2004. Film tersebut dibintangi oleh mendiang Kim Joo-hyuk dan Uhm Jung-hwa. Film Mr. Hong ditulis serta disutradarai Kang Seok-beom.

Drama Hometown ChaChaCha ini bisa ditonton mulai 28 Agustus 2021 mendatang di layanan streaming Netflix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *