Triliuner Elon Musk Tinggal di Rumah Kontrakan, Begini Fasilitasnya

Indonewsdaily.com – Triliuner Elon Musk kini tinggal di sebuah rumah kontrakan berukuran kecil. Elon Musk memilih tinggal di rumah petak berukuran 6 kali 6 meter itu. Lantas seperti apa wujud interior atau bagian dalamnya? Yuk kita simak!

Rumah kecil yang kini ditempati Elon Musk itu di Boca Chica, Texas, dekat dengan fasilitas uji coba SpaceX. Tesla, perusahaan Elon yang lain, juga sedang membangun pabrik di Texas. Jadi masuk akal jika Musk belakangan memilih tinggal di sana.

Dikutip dari Teslarati, rumah Elon tersebut adalah buatan startup bernama Boaxabl. Rumah ini mudah dibangun dan juga dapat dipindah-pindahkan dengan ditarik kendaraan. Bentuknya sederhana dengan luas sekitar 6 kali 6 meter.

Rumah Boxabl juga diklaim kuat, dengan material dari semen dan baja. Bagian dalamnya seperti apartemen ukuran studio. Fasilitasnya cukup lengkap untuk satu orang, terdapat ruang tamu, kamar tidur, dapur, serta kamar mandi. Konfigurasi ruangan dapat disesuaikan sesuai keinginan, demikian pula desain dan ukurannya.

Pada bulan November, Boxabl memajang video bahwa mereka membangun rumah di Boca Chica. Diperlihatkan bagaimana mudahnya rumah itu dibangun. Kemudian mereka menulis bahwa rumah itu akan ditinggali klien yang sangat spesial, yang ternyata adalah Elon Musk.

Elon mengaku senang-senang saja tinggal di situ. “Tempat tinggal utamaku benar-benar adalah rumah seharga 50 ribu dolar di Boca Chica, yang kusewa dari SpaceX. Rumah ini keren kok,” tulisnya belum lama ini di Twitter.

Lebih lanjut, Musk menyatakan saat ini hanya punya satu rumah di kawasan Bay Area, California. Kemungkinan di situlah kekasih dan anak-anaknya tinggal.

“Satu-satunya rumah yang kupunyai adalah di Bay Area. Jika aku menjualnya, rumah itu mungkin tidak banyak dimanfaatkan, kecuali dibeli oleh sebuah keluarga besar, yang mungkin akan terjadi suatu hari nanti,” tulis Elon Musk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *