Upacara Kemerdekaan RI di Minut Berjalan Penuh Khidmat

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Bupati Minahasa Utara Joune JE Ganda, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Selasa (17/8/2021).

Didampingi Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH. Upacara juga dihadiri Forkopimda Minahasa Utara (Minut) beserta tim pengerak PKK, kepala perangkat daerah, TNI dan Polri serta undangan.

Upacara di mulai pada pukul 08:00 WITA yang di pimpin oleh Kapten Kavaleri Alan Budi Kisuma yang menjabat sebagai Komandan Kompi Kavaleri 10/MSC.
Paskibraka Minahasa Utara di bawah binaan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga. Persiapan yang dilakukan sangat baik dan berjalan sesuai dengan arahan.

Regina Mailoor, Paskibraka putri yang dipercayakan sebagai pemegang baki bendera Merah Putih, terlihat sangat konsentrasi pada saat melewati 17 anak tangga, Bupati Joune Ganda langsung menyerahkan bendera di baki Paskibraka, untuk dikibarkan.

Paskibraka putra yang mendapatkan kepercayaan sebagai pengibar bendera Merah Putih adalah Graydi Kamuh, June Salenda, dan Meydi Mandias. Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *