Viral! Foto Anggota DPRD Surabaya Dibungkus Kain Putih di Kuburan

 

Indonewsdaily.com, Sampang – Warga Sampang dihebohkan dengan foto anggota DPRD yang ditemukan bungkus kain putih di kuburan Plampahan desa di Kecamatan Camplong, Sampang.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 1 menit 17 detik. Dalam video itu terlihat ada tembikar yang sudah pecah, bunga kering, sejumlah silet, dan foto seorang perempuan.

“Wakroh la lobeng (itu tuh sudah bolong). bukka’ bukka’ (buka buka ),” ujar suara dalam video itu, Senin (9/9/2024).

“Mak abeuh ro’om (kok bau harum),” kata seorang perempuan yang langsung ditimpali oleh suara seorang laki-laki.

“Yak pole bedeh fotonah (ini lagi ada fotonya ),” kata laki-laki itu.

“Kalak kalak, kalak bedeh fotonah pole (ambil ambil, ambil ada fotonya lagi ),” sahut si perempuan .

“Uh iyeh kanak, ajiah reng nyantetah oreng jiah (oh iya nak, itu orang mau nyantet orang itu),” seru perempuan lainnya.

“Mba’ tengateh tengateh (mbak hati-hati), mba’ tengateh mbak se andik foto riyah, sapah kakeh mba’ (mbak hati hati mbak yang punya foto ini, siapa kamu mbak?),” kata si perempuan itu mengingatkan sembari bertanya siapa pemilik foto itu.

“Duh pole reng sorang kobong (duh lagi orang satu hangus ) mak kobong kanak? (kok hangus ?),” imbuhnya.

Se andik foto riyah, tengateh mba’ (yang punya foto itu mbak hati-hati mbak). Yak duek depadeh (ini dua sama sama ),” kata suara perempuan sambil menjajarkan foto itu.

“Due’ depadeh etommoh ekoburen duwe’ (Dua (foto) sama ditemukan di kuburan, dua),” sahut perempuan lainnya

“Iya’ reh mba’ tengateh mba’ tengateh, iya’ jerummah jih (ini nih mbak hati-hati mbak hati hati, ini jarumnya nih). Enjek mereh ebukka agi mbak maareh ebukkak mareh ebukkak (ndak, sudah dibuka mbak , sudah dibuka sudah di buka),” kata si perempuan sambil membuka kendi yang sudah di pecahkan dan menunjukkan isi silet.

Capton dalam video menyebut bahwa yang ditemukan adalah bungkusan santet dan mendoakan perempuan dalam foto baik-baik saja karena bungkusnya sudah dibuka.

Foto yang ada di dalam kain putih tersebut diketahui adalah Anggota DPRD Surabaya Juliana Evawati. Juliana saat dikonfirmasi belum memberikan respons. Namun, perempuan yang akrab disapa Jeje itu memuat komentar di dalam postingannya di akun Instagram @ning.juliana.

“Masya Allah kakak semuanya terimakasih banyak doa dan supportnya. Alhamdulillah keadaan Ning Juliana sehat, mohon sambung doanya ya. Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT,” tulis komentar Jeje di akun Instagramnya sendiri 2 hari lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *