18 Anggota Berprestasi Polres Batu Diberikan Reward

Indonewsdaily.com, Malang – Batu AKBP Oskar Syamsuddin pagi ini memimpin pelaksanaan apel pemberian penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Polres Batu, Rabu (7/9/2022).

Ada 18 (Delapan belas) Anggota Polres Batu yang berprestasi dibidangnya masing – masing terdiri dari 3 Perwira dan 15 Bintara. Dalam Apel tersebut dihadiri oleh Kapolres Batu, Wakapolres Batu beserta PJU dan seluruh anggota Polres Batu baik Bintara maupun ASN Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menyampaikan bahwa pemberian penghargaan bagi anggota polri bukanlah suatu hak, akan tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan – persyaratan tertentu sesuai standart yang sudah ditentukan. Pemberian penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan selamat kepada Perwira dan Bintara Polres Batu yang telah mendapatkan reward karena prestasinya,” Ucap Kapolres Batu.

“Dan saya berharap kedepannya dengan diberikan reward ini, anggota tersebut dapat menjadi contoh dan memicu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polres Batu dan Kota Batu,” tambah AKBP Oskar.

Seusai Apel pemberian Reward Kapolres Batu bersama PJU Polres Batu memberikan ucapan selamat kepada 18 (delapan belas) personil Polres Batu berprestasi. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *