Penyesuaian Harga BBM, Polres Malang Berikan Bantuan Sembako Kepada Sopir Angkot

Indonewsdaily.com, Malang – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa Kabupaten Malang melakukan Bakti Sosial Pembagian Sembako kepada Sopir Angkot yang ada di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (7/9/2022).

“Kami dari Polres Malang bersama dengan rekan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa kali ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya Sopir Angkot dan masyarakat sekitar” ucap AKBP Ferli.

Ferli mengatakan, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Malang dalam membantu perekonomian masyarakat. Terlebih saat ini ketika dalam fase penyesuaian harga BBM.

“Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini” imbuh Ferli.

Diketahui bersama, dalam fase Penyesuaian BBM ini, situasi Kamtibmas masyarakat Kabupaten Malang terbilang kondusif. Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM.

Lebih lanjut, salah satu Sopir Angkot yaitu Bapak Haryadi yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan, kegiatan bakti sosial dari Polres Malang ini sangat membantu perekonomian masyarakat sebagai kebutuhan sehari-hari.

“Terimakasih Pak Kapolres, saya sangat bersyukur. Semoga berkah dan panjang umur” ucap Haryadi.

Kapolres Malang menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga ada bantuan dari pemerintah turun.

“Kami akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan dengan rekan Organisasi Pemuda dan Organisasi Mahasiswa Kabupaten Malang sampai nanti bantuan dari Pemerintah bisa tersampaikan semua” pungkas AKBP Ferli.

Kapolres Malang berharap, perekonomian masyarakat terutama daya beli dapat terjaga, dan masyarakat bisa mencari nafkah dengan tenang. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *