3 Kepala Desa di Lantik Bupati Kabupaten Malang

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dilanjut pelantikan kepala desa oleh bupati Kabupaten Malang Sanusi (11/8/2023)

Indonewsdaily.com, Malang – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa gelombang kedua dilaksanakan pada hari jumat (11/8/2023) di Pendopo Agung Malang.

Dalam hal ini kepala desa yang dilantik adalah kepala Desa Ngijo Kecamatan Karang Ploso yakni Zainudin,Kepala Desa Arjosari Kecamatan Kalipare yakni Imam Mahmudi,Serta Kepala Desa Kalipare Kecamatan Kalipare yang dipimpin Saiful Anwar.

Selain Bupati Kabupaten Malang HM Sanusi dan Wakil Bupati kabupaten Malang Didik Gatot.S.,Acara di hadiri pula oleh oleh jajaran Forkopimda,Forkopimcam,Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang.

Sanusi mengucapkan selamat kepada ketiga Kepala desa yang baru saja diantik pada gelombang ke dua dari pemilihan kepala desa tahun 2023 dan pemilihan kepala desa antar waktu.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada tiga kepala desa yang baru di lantik ,Mulai hari ini anda sudah shah untuk memimpin di desa masing-masing,”katanya.

Lebih lanjut Sanusi berpesan kepada ketiga kepala daerah yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan bahwa jabatan yang di emban tugaskan kepada mereka adalah amanat dan menjadi tanggung jawab masing -masing

“Kalian sudah shah dan diambil sumpahnya,jadi ini adalah amanat yang sudah di percayakan kepada saudara,Tidak enak-enak jadi kepala desa ,Saya berpesan maksimalkan Add dan DD dengan baik jangan mempergunakan anggaran tersebut diluar koridor jadi sesuai topoksinya saja,karena itu tanggung jawab anda kepada masyarakat juga,” ungkapnya. (Suroso)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *