Tim Pemenangan Pemilu Jawa I Konsolidasi dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara

Tim Pemenangan Pemilu Jawa I Konsolidasi dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Tim Pemenangan Pemilu Jawa I melakukan konsolidasi kunjungan kerja ke Kantor DPD Partai NasDem Jakarta Utara, di Jalan Gadang Terusan Tanjung Priok Jakarta Utara, Sabtu 29 Januari 2022.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H Imamuddin mengatakan bahwa DPD Partai NasDem Jakarta Utara siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang. DPD Partai NasDem Jakarta Utara telah mempersiapkan struktur organisasi, dan telah mempersiapkan keanggotaan di 6 wilayah kecamatan di Jakarta Utara.

“Kita tengah kejar target dalam melakukan verifikasi untuk parpol Partai NasDem, dan siap dirampungkan verifikasi parpol bulan april mendatang,” kata H Imamuddin.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Nurcahyo Anggoro Jati mengatakan agar terus memperkuat struktur organisasi dengan membentuk keanggotaan 25 orang di Tingkat RT. Selaim itu, Nurcahyo juga mengingatkan, bahwa di jaman modern era digital ini, agar memanfaatkan media sosial untuk memposting segala kegiatan aktivitas Partai NasDem, agar masyarakat mengetahui mengenai aktivitas yang Partai NasDem kerjakan.

“Setiap peristiwa politik harus diketahui umum, jadi kita manfaatkan era digital ini dengan mengupload kegiatan Partai NasDem ke media sosial,” ujar Nurcahyo.

“Ayo kita banjiri info kegiatan Partai NasDem ke media sosial, agar masyarakat bisa tau apa yang kita kerjakan,” sambungnya.

Nurcahyo juga menambahkan, bahwa jika kita bisa memenangkan Pemilu 2024, maka kita berkesempatan mencalonkan Gubernur DKI Jakarta.

“Banyak tokoh-tokoh Partai NasDem yang berpotensial untuk memimpin DKI 1, seperti kakak Ahmad Sahroni, kakak Wibi, dan lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Partai NasDem Achmad Effendy Choirie menyampaikan, bahwa para kader untuk bergerak secara militan, terlatih dan sebagai pejuang tinggi dalam memenangkan Pemilu 2024.

Sapaan akrab Gus Choi ini juga meminta para kader memahami Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia.

“Perubahan yang dimaksud Partai NasDem yakni gerakan perubahan untuk memperbaiki, gerakan perubahan untuk pemulihan, gerakan perubahan untuk mengembalikan, Gerakan perubahan untuk pencerahan, kecerdasan,” jelas Gus Choi.

Konsolidasi dan komunikasi untuk Pemenangan Pemilu 2024 Partai NasDem ini dihadiri juga oleh Hasan Basri Umar, Bestari Barus, Captain Subandi, Abah Qomar, Agus Maulana, Ongen Sangaji, para kader Partai Nasdem, Badan & Sayap Partai NasDem Tingkat Jakarta Utara dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *