Teras Melody Band Retro Menyemarakkan Kajoetangan Heritage

Indonewsdaily.com – Kota Malang Suasana semarak terlihat saat Teras Melody band membawakan sajian lagu-lagu khas yang mereka bawakan setiap live musik di Kajoetangan Heritage kota Malang

Personel Teras Melody band yang terdiri dari Juless Je, Izzy dan Ateng di gitar akustik dan vocals, Hendro BL pemain keyboard/Harmonica plus vocal, Wiok di bagian gitar, Zulfi pembetot bass / vocal dan Yoyok drummer meramaikan nuansa malam Minggu di koridor Kajoetangan Heritage Sabtu (29/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Acara yang diadakan oleh Disporapar bekerjasama dengan warga Kajoetangan Heritage ini memang diadakan setiap hari Sabtu dan Minggu. Tujuannya adalah memang untuk membangkitkan kembali kawasan Kajoetangan sebagai kawasan heritage kota Malang seperti masa lampau. Dan pastinya juga untuk membangkitkan perekonomian warga sekitar juga pelaku musik dan musisi musisi kota Malang agar bangkit dari keterpurukan sejak masa pandemi selama 2 tahun lebih.

Pengunjung ikut terbawa suasana saat band membawakan lagu dengan irama riang, mereka ikut menyanyi dan berjoget tanpa sungkan.

”Lagu lagunya Teras Melody pas banget dengan suasana Kajoetangan Heritage mas dan ini hits di jaman kita muda dulu,” kelakar seorang ibu yang datang bersama suami serta anak anaknya.
Beberapa anak jaman now juga menikmati musik retro yang dibawakan Teras Melody band dan mengatakan bahwa mereka juga menikmati lagu lagu lama dan mengenal lagu tersebut dari orangtuanya.

“Saya dan adik tau ada band yang membawakan lagu lagu dengan tema retro di Kajoetangan Heritage dan kita memang kesini tuk melihat,” jelas Anissa salah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di kota Malang.

Teras Melody band sendiri sudah kedua kalinya ini tampil di Kajoetangan Heritage hanya berbeda hari, kadang di hari Minggu dan sekarang dapat giliran mengisi Sabtu malam,” papar Hendro BL manager Teras Melody band merangkap sebagai pemain keyboard juga Harmonica dan backing vocal.(*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *