KPU Jakarta Utara Edukasi Kesiapan Pemilu 2024 ke Partai NasDem

Indonewsdaily Jabodetabek – KPU Jakarta Utara dan Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Suban Kesbangpol) Jakarta Utara, melakukan silaturahim untuk membangun komunikasi dengan DPD Partai NasDem Jakarta Utara di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Jakarta Utara, di Jalan Gadang Terusan Kelurahan Sungai Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin 20 Desember 2021.

Perwakilan KPU Jakarta Utara yakni Ibnu Affan, Leli Sofyan, Yulis Setiawati, dan Lindawaty. Sedangkan Perwakilan dari Suban Kesbangpol Jakarta Utara yakni Hasballah.

“Kunjungan dan Pertemuan  ni adalah sebagai langkah awal agar Tahapan Pemilu 2024 dapat disiapkan lebih baik oleh partai politik,” kata Ibnu Affan dihadapan kader Partai NasDem Jakarta Utara.

KPU Jakarta Utara dan Kesbangpol Jakarta Utara melakukan diskusi serta tanya jawab perihal kesiapan Pemilu 2024 dengan Partai NasDem Jakarta Utara, karena pada tahun 2022 merupakan tahap awal mengenai pendaftaraan dan verifikasi partai politik faktual untuk yang baru, sedangkan partai yang sudah ada dilakukan verifikasi administrasi.

KPU Jakarta Utara dan Kesbangpol yang “Road Show” ke markas-markas partai politik ini, untuk saling memperat komunikasi dan saling mengevaluasi penyelenggaraan pemilu agar lebih baik dalam menyambut Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara yang bernama H Imanuddin menyambut baik dan positif atas langkah KPU Jakarta Utara & Kesbangpol Jakarta Utara yang melakukan “Road Show* ke markas-markas partai politik dalam menjalin komunikasi kesiapan tahapan Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada saudara-saudara yang mau hadir berkunjung ke Kantor Rakyat DPD Partai NasDem Jakarta Utara dalam rangka Kesiapan Sosialisasi Pemilu 2024,” tutur H Imamudin.

H Imamuddin juga menjelaskan, bahwa DPD Partai NasDem Jakarta Utara siap bersinergi dan mempererat komunikasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

[Muhammad Ryan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *