Drama Hometown Cha-Cha-Cha Tuai Reaksi Warganet

Indonewsdaily.com – Serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha sukses menembus rating 10,3 pada penayangannya di episode ke-15, Sabtu (16/10). Drama ini kemudian menuai beragam reaksi dari warganet di sosial media Twitter.

Beberapa dari mereka ada yang mengapresiasi Hyejin sampai mengecap akting pemeran yang lain dengan sangat baik.

“Mencintai orang yang tengah terluka tidak semudah yang dituliskan. Ini bukanlah fantasi, ini adalah realita dimana kamu juga akan hancur pada waktu tertentu. Apresiasi kepada Hye-jin, ia kehilangan, ia jatuh, tetapi masih menemani di sisinya. Dia merupakan permata,” ujar akun dengan nama @starwings45.

“Bahkan pemeran anak-anak pada drama tersebut paham tugasnya serta mendapat nilai yang sempurna. HomCha memang memiliki aktor yang powerful,” tulis akun bernama @kseonbokki.

Warganet juga bisa mengambil nilai kehidupan dalam drama ini. Salah satunya dari adegan pada saat Du-sik menangis dipelukan Hye-jin.

“Mungkin ada yang butuh untuk mendengarkan hal ini hari ini, ingat selalu bahwa menangis bukan berarti kamu lemah, ini berarti kamu kuat dalam waktu yang lama,” ujar akun bernama @kdramatreats.

Kemudian, warganet lain juga mengomentari sebuah botol tanpa label pada beberapa adegan yang diyakini sebagai botol obat milik karakter Du-sik.

“Botol pil yang tidak berlabel milik Du-sik selalu tampak, bahkan pada saat dia menerima tamu di rumahnya, semua menyadari penderitaan Du-sik secara diam-diam,” ungkap akun dengan nama @doseofsoenshine.

Tapi pemilik akun tersebut juga menyadari bahwa Du-sik menyembunyikan botol tersebut pada beberapa episode sebelumnya, khususnya di episode 13 dan 14.

Akun bernama @kdramatreats juga mengangkat tentang isu kesehatan mental dalam drama ini. Ia mengungkapkan dalam bulan kesehatan mental ini, kita harus mengetahui bahwa gestur sederhana bisa memberikan kesempatan bagi orang lain untuk dapat hidup sekaligus menyelamatkan mereka.

Ia pun mengambil sejumlah gambar pada serial tersebut dimana terlihat sebuah ponsel yang bertuliskan ‘selamatkan saya’ sukses menolong Du-sik yang kemungkinan tengah melakukan percobaan bunuh diri.

“Yang menelepon polisi yaitu Hyejin pada saat melihat Du-sik duduk di jembatan yang mungkin melakukan percobaan bunuh diri,” ungkap akun bernama @_devakshi_.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *