A Tribute to Dewa 19 Menggabungkan Musisi Berbeda Genre dan Generasi.

A Tribute to Dewa 19 Menggabungkan Musisi Berbeda Genre dan Generasi.(Bobi Nilam, kiri dan Eeng H. kanan)

 

indonewsdaily.com, Malang-Satu hal yang menarik dari gelaran event A TRIBUTE TO DEWA 19 persembahan WMI (Wadah Musik Indonesia) pada Minggu malam, 28 Juli 2024 di Anang Hi Fi lounge dan Karaoke.

WMI melibatkan musisi-musisi dari eksternal didalam ke anggotaan WMI untuk melebur dalam satu formasi band di event tersebut.

Eeng Hertansyah selaku Ketua WMI mengatakan bahwa event ini adalah sebagai bukti musisi Kota Malang dalam berkolaburasi untuk sebuah penampilan yang didalamnya banyak Gendre dan Generasi yang berbeda.

“Selain untuk memberikan bukti bahwa musisi musisi adalah bahasa universal yang menyatukan genre dan generasi, dan terlibatnya puluhan musisi di event ini pastinya untuk tetap menjaga kualitas musikal event ini tetap terjaga,” tegasnya (23/7/2024)

Sedangkan salah satu pengisi acara Bobi Nilam yang juga drummer WMI All Star menambahkan bahwa latar belakang musik yang berbeda-beda dan era yang berbeda juga dari masing-masing musisi membuat tribute Dewa 19 dari WMI ini nantinya punya cita rasa yang berbeda dengan musik aslinya.

“Iya benar dengan gendre musisi otomatis akan memberikan warna yang berbeda disetiap lagu,”ucapnya.

Jadi amankan tiket mu, Salam Musik Indonesia (WHY KCMT/win)

Exit mobile version