Ada Bekas Jeratan, Mayat Perempuan di Ladang Jagung Hebohkan Ngawi

Petugas saat mengevakuasi korban.

Indonewsdaily.com, Ngawi – Warga Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di ladang jagung desa setempat.

Mayat yang ditemukan di lahan milik Perhutani pada Selasa (20/6/2023) pukul 09.00 WIB itu diduga korban pembunuhan. Pasalnya ditemukan kain bekas jeratan di leher.

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh Sukamto (59) penggarap lahan milik perhutani warga Desa Planglor Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Dia melihat ada jaket dan tengkorak manusia dengan keadaan celana yang sedikit melorot.

Sukamto yang terkejut dengan temuan itu langsung melaporkan kejadian tersebut pada Kepala Dusun dan berlanjut sampai ke Polsek Kedunggalar.

“Saya pas menyemprotkan, ada jaket hitam dan tengkorak manusia, saya langsung lapor kepala dusun,” kata Sukamto, si penemu mayat.

Polsek Kedunggalar dan Satreskrim Polres Ngawi yang datang ke lokasi segera mengamankan tempat kejadian perkara. Pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ditemukan jasad perempuan kondisi sudah membusuk. Hanya pakaian yang utuh, mengenakan jaket kaos dan celana setengah telanjang. Diduga dibunuh ada jeratan kain di leher. Untuk diperkosa apa tidak masih kami autopsi,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono.

Saat ini, Satreskrim Polres Ngawi masih menyisir lokasi guna mencari barang bukti lain. Saat ini jenazah perempuan itu sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk diotopsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *