Ahmad Zakaria Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029 Siap Berkolaburasi Untuk Kota Malang Lebih Maju.

Ahmad Zakaria Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029 Siap Berkolaburasi Untuk Kota Malang Lebih Maju.Foto: Ahmad Zakaria Anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Ahmad Zakaria kembali dilantik menjadi salah satu anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029 pada pemilihan legislatif 2024 lalu maju melalui Dapil Sukun

Prosesi pelantikan itu bersama 45 anggota baru DPRD Kota Malang preode 2024 – 2029 berlangsung di Gedung DPRD Kota Malang Pada Hari Sabtu (24/8/2024)

Ahmad Zakaria mampu melenggang ke parlemen setelah berhasil mendapatkan kursi kembali dan memperoleh kemenangan secara internal di partai PDI Perjuangan melalui dapil Sukun.

Menurut Ahmad Zakaria, setelah dirinya dilantik maka dirinya memfokuskan pada pembangunan kota Malang kedepan menjadi lebih maju khususnya wilayah pemilihnya di Dapil di Sukun, agar ada perubahan baik itu infrastruktur maupun non infrastruktur.

“Kedepannya ,saya fokuskan dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Malang lebih maju khususnya di dapil saya , hal itu tentunya dengan melakukan berbagai perubahan-perubahan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,.” Ucapnya (24/8/2024).

Lebih lanjut, Zakaria juga mengatajan, bahwa dirinya siap berkolaborasi dengan para anggota dewan lama untuk membangun Kota Malang lebih baik.

Selain itu, Zakaria tidak mau dianggap hanya janji janji belaka disaat kampanye pemenangannya.

“Saya akan sebisa mungkin untuk mewujudkan program kampanye saya, karena itu semua adalah untuk kebaikan masyarakat juga minimal ada perubahan nantinya ,maka dari itu saya akan siap berkoordinasi dengan para senior dalam upaya pembangunan kota Malang kedepan,” pungkasnya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *