Sony Rudiwiyanto Warga Rodowo Melenggang di Gedung DPRD Kota Malang

Sony Rudiwiyanto Warga Rodowo Melenggang di Gedung DPRD Kota Malang

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Anggota DPRD Kota Malang Periode 2024-2029 Sony Rudiwiyanto Warga Oro-oro dowo Melenggang di Gedung DPRD Kota Malang dan siap Untuk Kota Malang Lebih Maju.

Sony sendiri berhasil dilantik dan menjadi salah satu anggota DPRD Kota Malang periode 2024-2029 pada pemilihan legislatif 2024 lalu maju melalui Dapil Klojen.

Prosesi pelantikan itu bersama 45 anggota baru DPRD Kota Malang preode 2024 – 2029 berlangsung di Gedung DPRD Kota Malang Pada Hari Sabtu (24/8/2024)

Sony mampu melenggang ke parlemen setelah berhasil mendapatkan kursi dan memperoleh kemenangan secara internal di partai PDI Perjuangan melalui Dapil Klojen kota Malang.

Menurut Sony setelah dirinya dilantik maka dirinya memfokuskan pada pembangunan kota Malang kedepan menjadi lebih maju khususnya wilayah pemilihnya di Dapil di Klojen, agar ada perubahan baik itu infrastruktur maupun non infrastruktur.

“Kalau dari saya selain tentunya untuk pembangunan Kota Malang lebih maju dan berkembang selain itu juga terkait kesehatan (stunting), pendidikan itu semua melanjutkan program- program dari dewan lama, dimana program itu nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat /warga kota Malang, dan tak ketinggalan saya akan fokus terkait kemacetan dan banjir, semua itu butuh kajian,” ungkapnya kepada indonewsdaily.com (24/8/2024)

Lebih lanjut Inos Panggilan akrabnya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai dirinya untuk berkesempatan membangun Kota Malang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua  masyarakat khususnya Klojen dapil saya, yang telah memberikan saya kesempatan untuk membangun, berkarya, yang terbaik buat kota Makang, Kedepannya, saya fokuskan dan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Malang lebih maju khususnya di dapil saya , hal itu tentunya dengan melakukan berbagai perubahan-perubahan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,.” ucapnya. (windu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *