Aktivitas Mudik, Markus Refwalu : Prioritas Jaga Kesehatan Saat Mudik Lebaran

Markus Refwalu, S.Pd (Tengah) bersama Keluarga Besar Tim Markus Refwalu Saat Memberikan Keterangan di Markasnya di Kawasan Koja Jakarta Utara.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Keluarga Besar Tim Markus Refwalu menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama, di Markas Pemenangan Markus Refwalu di Jalan Samudera Rawa Badak Kecamatan Koja Jakarta Utara, Minggu (16/04/2023).

Kegiatan Buka Puasa ini diisi dengan siraman rohani, tausiah, doa bersama, serta kegiatan keagamaan dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Suatu momentum yang luar biasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Keluarga Besar Tim Markus Refwalu mengadakan puasa bersama masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, anggota Partai NasDem, kader Partai NasDem dan lainnya,” kata Markus Refwalu, S.Pd saat dilokasi.

Lanjut Markus Refwalu, S.Pd yang juga Bakal Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 2 Cilincing-Koja-Kelapa Gading-Pulau Seribu Partai NasDem ini menerangkan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan untuk tetap kompak dan bersinergi antara Masyarakat dengan Keluarga Besar Tim Markus Refwalu.

“Keluarga Besar Tim Markus Refwalu selalu membangun komunikasi dengan masyarskat, menyerap aspirasi masyarakat, mencarikan solusi terbaik dan selalu duduk bersama dalam menjalin komunikasi yang baik,” tambahnya.

Sehubungan dengan aktivitas mudik lebaran, Markus Refwalu, S.Pd menghimbau dan berpasan kepada masyarakat, anggota Partai NasDem, kader Partai NasDem dan lainnya yang melaksanakan mudik lebaran untuk tetap menjaga stamina dan kesehatan. Selain itu, bisa mengkonsumsi vitamin dalam menjaga kekebalan tubuh dan supaya tetap prima selama perjalanan mudik hingga bertemu keluarga di kampung halamannya.

“Yang mudik lebaran untuk tetap mejaga kesehatan, karena saya mendapat informasi bahwa Covid agak meningkat, sehingga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan konsumsj vitamin dalam menjaga kekebalan tubuh selama mudik lebaran,” pungkas Markus Refwalu, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *