Jenasah anggota linmas saat dievakuasi oleh teman teman Relawan Malang.

Anggota Linmas Tanjungrejo Ditemukan Membusuk Diruang Tamu Rumahnya

Indonewsdaily.com, Kota Malang – warga mergan lori kelurahan tanjungrejo pagi pagi digemparkan adanya bau busuk yang ada disalah satu rumah warganya. Setelah dicari asal bau busuk tersebut berasal dari rumah warga bernama Sugeng (50) warga Jalan Mergan Raya (lori)  RT. 10 RW. 06 Kelurahan Tanjungrejo Kecamatan Sukun Kota Malang, Jumat (10/6) pagi.

“Korban merupakan anggota Linmas RW. 06 Kelurahan Tanjungrejo yang baru bergabung sudah 3 tahun ini.” ujar Aris Isnaini Ketua RT. 10 pada indonewsdaily.com, Jumat (10/6).

Ditambahkan Aris, kalau Sugeng, 50 (korban) semenjak pisah ranjang dengan istrinya, tabiak korban berubah dari sifat pendiam jadi agak brandal (agak arogan).

“Tapi Alhamdulillah semenjak saya jadikan anggota linmas sifatnya mulai berubah kembali.” Imbuhnya.

Informasi yang dia dapat, Sugeng sudah tidak terlihat keluar rumah sejak empat hari yang lalu. Warga, lanjutnya memilih untuk mendobrak pintu rumah tersebut.

Ternyata dugaan warga bila ada yang tidak beres, benar. Sugeng meninggal di ruang tamu dalam posisi telungkup dan mengeluarkan darah.

“Saya tadi usai antar anak sekolah, lewat lokasi dan sudah ada beberapa warga yang berkumpul. Mereka curiga bau busuk keluar dari dalam rumah pak Sugeng dan Kami lantas menghubungi polisi untuk melaporkan penemuan jenazah pak Sugeng,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *