Asyik Berkendara Dijalan Raya, Wanita Ini Dikejutkan Munculnya Ular di Setir Motornya

Jawa Timur250 Views

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Warga sekitar tepian jalan raya gadang gang 1A dikejutkan adanya teriakan seorang wanita pengendara motor Scopy warna coklat kalau dimotornya ada ularnya. Selasa ( 22/6) siang.

Pengendara motor Scopy nopol N 3224 ECJ yang diketahui bernama Saropah (45) warga Dusun Segaran gang Johar RT. 05 RW. 09 Desa Kendalpayak Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Menurut sang pengendara motor Scopy Mbak Saropah saat diwawancarai Indonewsdaily.com dilokasi mengatakan, saat dalam perjalanan pulang menggantar suami ke daerah blimbing, tepat di jalan Raya Gadang dekat Rumah Potong Hewan tiba-tiba muncul ular dekat setir motornya.

“Pas perjalanan dekat gadang gang 1 A kok ada yang senggol sengol tangan saya, terus saya lihat dekat stir motor kok ada ularnya.” cerita Mbak Saropah sambil gemetaran saat diwawancarai Indonewsdaily.com, Selasa (22/6).

Ditambahkan Saropah , melihat kejadian ini motor langsung ditepikan dan meminta bantuan ke pos Satkom RJT yang tak jauh dari lokasi motor korban yang ditepikannya.

“Saya teriak-teriak minta tolong pada warga sekitar kalau didalam motor saya ada ularnya. Terus disuruh lapor ke Satcom RJT untuk dihubungkan ke Tim Rescue Semut Ireng milik Damkar Kota Malang.” Imbuhnya.

Sementara Tim Rescue Semut Ireng kesulitan untuk mengevakuasi ular tersebut karena posisi ular berada di tempong motor Scopy .

“Agak mengalami kesulitan untuk mengevakuasi ular tersebut karena didalam tempong atau dek motor tersebut.” terang Agung Deny anggota Semut Ireng.

Akhirnya Tim Semut Ireng membawa motor milik mbak Saropah ke bengkel motor yang tak jauh kelokasi.

“Alhamdulillah hampir 30 menit kemudian ular tersebut bisa dievakuasi setelah beberapa dek motor dibokar sebagain oleh pegawai bengkel.” ucapnya.

Terkait jenius ullar apa yang masuk ke motor Scopy milik Saropah, Agung menambahkan kalau ular tersebut jenis Ular Kopi.

“Ular Kopi dan panjangnya hampir 33 cm , tapi jenis ini nggak berbisa.” tutupnya. (Agus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *