Audiensi “Ngaji Bareng” DPRD Kota Malang

Kegiatan "Ngaji Bareng" di gedung Paripurna DPRD kota Malang (21/3/2024)

indonewsdaily.com, Malang- Dibulan suci Ramadhan adalah moment tepat untuk kegiatan bersifat Islamiah seperti siraman rohani dan pencerahan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut seperti yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD kota Malang pada tanggal (21/3/2024).

Dalam kegiatan “Ngaji Bareng” ini DPRD Kota Malang Bersama dengan Yayasan Taman Asuh Anak Terpadu (TAAT) Qurrota A’yun dengan mengambil tema “Membangun Keharmonosan Pasca Pemilu” dihadiri oleh Dr KH Isroqunnajah Mag (ketua PCNU), H Rokhmat S.sos (anggota DPRD), Prof.Dr.Abdul Haris M.A (Ketua PDM), Drs, H.A Taufiq Kusuma (Ketua FKUB), Dr, H. Moh Khasairi, M.pd (Ketua MUI).

Acara dimulai pukul 12:15-15:15 wib, yang dirangkai dengan tausiah dan dialog keagamaan, sebelumnya Rokhmat anggota DPRD kota Malang menyampaikan sambutannya terkait dengan keharmonisan pasca Pemilu 2024 ini.

“Pemilu sudah berlalu kita hendaklah bersatu lagi menatap kedepan dalam kesejukan.perbedaan itu indah,” katanya (21/3/2024).

Selanjutnya Ia menambahkan bahwa kebersamaan itu adalah indah sehingga harapannya bisa membuat kedamaian didalam masyarakat kota Malang.

“Moment bulan suci Ramadhan ini adalah tepat sekali kita saling bergandengan tangan,indahnya kebersamaan, nikmatnya persatuan.mari kita buktikan seperti dalam acara ini yakni Ngaji Bareng serta dialog interaktif di gedung dewan ini,” pungkasnya.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *