Foto: Penangkapan Perampok oleh Tim Reskrim Polresta Malang Kota di Taman Dayu Pandaan. (23/12/2021)

Bak Film Action Tim Reskrim Polresta Malang Kota Tangkap 4 Perampok di Taman Dayu

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Sebanyak 4 orang terduga pelaku perampokan ditangkap oleh Tim Reskrim Polresta Malang Kota diperempatan lampu Taman Dayu Pandaan , kabupaten Pasuruan kemarin Rabu (22/12/2021) siang.

Petugas yang berpakaian preman sekitar pukul 13.00 WIB berhasil menangkap 4 orang terduga perampok di Simpang Taman Dayu Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Salah seorang di antaranya ditembak.

Penyergapan seperti bak film action itu membuat pengendara panik. Kejadian itu juga membuat kemacetan.

Mereka tadi kejar-kejaran mulai Purwodadi sampai Simpang Taman Dayu Pandaan yang kebetulan pas saat lampu merah,” tambah Andik, warga lainnya.

Setelah ditangkap, 4 pelaku kemudian dibawa ke Pos Polisi Taman Dayu. Begitu sampai di halaman belakang pos polisi, mereka kemudian dimasukkan ke mobil. Seorang di antaranya tampak kesakitan karena terkena tembakan.

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Pandaan, Kompol Marwan mengungkapkan jika empat pelaku perampokan tersebut melancarkan aksinya di wilayah Malang. Oleh karenanya, para petugas yang melakukan penyergapan adalah jajaran Polresta Malang Kota.

“Petugas kepolisian dari Malang tadi yang melaksanakan penangkapan terhadap diduga pelaku perampokan diwilayah kecamatan Sukun.” pungkasnya