BETA GIBRAN Hadir di Pasuruan, Dukung Gibran Jadi Cawapres PRABOWO SUBIANTO 2024

Ketua beta gibran Pasuruan Raya M. Rifqi Ferdianto.

Indonewsdaily.com, Pasuruan – Gibran Rakabuming Raka baru saja didapuk menjadi bakal calon wakil presiden RI mendampingi Prabowo Subianto. Meski demikian, kekuatan politik yang dimiliki sepertinya sudah mengakar hingga ke bawah.

Soal membuminya sokongan dan kekuatan politik tersebut dibuktikan dengan keberadaan relawan Gibran pada sejumlah daerah, di antaranya di wilayah Pasuruan. Relawan ini menamakan diri Beta Gibran.

“Kami pemuda di Pasuruan sengaja mendeklarasikan diri sebagai langkah kongkrit mendukung Mas Gibran dalam kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden nanti,” ujar M. Rifqi Ferdianto, Ketua Beta Gibran Pasuruan Raya, Senin (23/10/2023).

Beta Gibran Pasuruan saat kegiatan bersama.

Menurutnya, Gibran telah memberikan edukasi politik sekaligus menunjukkan langkah berani dengan telah menerima pinangan partai sebagai bakal calon wakil presiden RI. Padahal usianya terbilang muda.

“Karena itulah, Mas Gibran sejatinya telah mewakili kami para anak-anak muda, sehingga kami lebih berani dan lebih melek politik,” tandas Rifqi.

“Kita semua tahu bahwa kepemimpinan Mas Gibran sebagai walikota Solo Beliau mampu Merombak Solo menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dengan pelayanan publik yang berkualitas dan transparansi administrasi,” ujarnya.
Ketika Pandemi Covid-19, Gibran Rakabuming mampu menekan angka kemiskinan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi tahun 2022 sebesar 6,25 persen diatas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.
Dengan demikian, kami bergabung dan mendeklarasikan pembentukan BETA GIBRAN PASURUAN RAYA. Mas Gibran sangat dibutuhkan bangsa Indonesia. Kami dari kalangan anak muda mendukung penuh figur milenial seperti Mas Gibran mewakili anak muda untuk tampil sebagai cawapres dalam Pilpres 2024,” ucap Rirqi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *