Bocoran Film The Flash, Batman Versi Michael Keaton

Sumber foto Yunoya.id

Indonewsdaily.com – Film pertama The Flash di DC Extended Universe (DCEU) telah bisa dipastikan akan melakukan penayangan perdanya pada 4 November 2022 mendatang. Hal lain yang juga sudah pasti muncul dalam film ini yaitu Batman versi Michael Keaton.

Kembalinya Michael Keaton dengan seragam Dark Knight menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar di DCEU. Hingga saat ini, Batman versi Michael Keaton bisa dibilang yang paling menjadi favorit dari para penggemar setelah penampilannya di film Batman arahan Tim Burton tahun 1989.

Andy Muschietti, sang sutradara  dari The Flash, merupakan salah satu yang tidak pernah malu-malu dalam memberikan teaser untuk penggemar. Untuk proyek The Flash kali ini, Andy Muschietti turut mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya yang menampilkan logo khas milik Batman.

Tetapi simbol tersebut diketahui tidak tampil polos. Logo yang selalu ada di bagian dada Batman tersebut terlihat berhiaskan bercak darah. Tampilan logo hitam dengan latar belakang kuning tersebut terlihat telah ternoda oleh bercak darah. Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Andy Muschietti mengenai maksud dari logo ini.

Meski begitu, unggahan dari Andy Muschietti tersebut semakin menambah antusiasme penggemar untuk menyambut kembalinya Michael Keaton sebagai aoaok Batman. Setelah tiga dekade berlalu, saat ini sang aktor akan bernostalgia dengan salah satu karakter ikonik dari DC Comics tersebut.

Terakhir kali Michael Keaton diketahui tampil sebagai sosok Batman di film Batman Returns (1992) yang juga ikut menampilkan Michelle Pfeiffer sebagai Catwoman dan Danny DeVito sebagai Penguin. Pada tahun 2014, Michael Keaton bermain dalam film Birdman yang lucunya, dia berperan sebagai seorang aktor yang pernah populer melalui peran superhero dalam film dan berusaha untuk kembali bersinar lagi.

Film The Flash yang bakal tayang di tahun 2022 mendatang akan jadi film solo pertama superhero tersebut di DCEU. Ezra Miller kembali berperan sebagai Barry Allen yang dalam filmnya nanti bakal berusaha untuk menyelamatkan ibunya yang dibunuh pada saat dirinya masih kecil dengan kembali ke masa lalu.

Namun, usahanya untuk kembali ke masa lalu tersebut justru mengacaukan timeline yang ada. Karena timeline yang kacau itulah, kemudian Batman versi Michael Keaton dapat muncul kembali. Selain Ezra Miller, The Flash juga bakal diperankan oleh Ben Affleck, Sasha Calle, Kiersey Clemons, Maribel Verdu, serta Ron Livingston.

Film The Flash nantinya bakal mengambil cerita dari episode komik Flashpoint. Fokus ceritanya yaitu mengenai speed force yang sebelumnya telah dimunculkan konsepnya di Zack Snyder’s Justice League dan juga Batman v Superman. Karena inilah akan muncul lebih dari satu Batman dari realita yang berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *