Bupati JG Kukuhkan Paskibraka Minahasa Utara

Indonewsdaily.com, Minahasa Utara – Dengan penuh wibawa, dan kesakralan serta penuh rasa bangga, dalam sebuah momentum yang penuh bahagia itu dirasakan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang didaulat sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Upacara Kemerdekaan RI ke 76, Senin (16/8/2021). Didampingi Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH MH.

Berdiri di podium, dihadapan Paskibra, untuk pertama kalinya setelah dilantik sebagai bupati Minahasa Utara. Dan mengemban tugas untuk mengukuhkan Paskibra Minahasa Utara. Ada rasa haru terlihat diwajah “The One” sebutan Joune Ganda, dengan wibawa mengukuhkan 34 putra putri terbaik Minahasa Utara.

“Hari ini saya bersama Wakil Bupati mengikuti Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021 yang akan melaksanakan tugas besok dalam upacara HUT RI yang ke 76.
Selamat bertugas, saya meyakini bahwa kalian adalah pemuda-pemudi tangguh, memiliki semangat pantang menyerah, terus tumbuh dan maju, mampu mengatasi tantangan yang merintangi jalan menuju masa depan Minahasa Utara bahkan Indonesia yang lebih baik” tutup Bupati JG yang sekarang di kenal “The One” dalam penyampaiannya.

Usai mengukuhkan Paskibra, Joune memberi salam satu persatu dan memberi samangat, untuk bertugas mengemban kepercayaan rakyat Minahasa Utara, dalam upacara HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia. Nando

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *