Cangkrukan Teras Melody Organizer Gelar Ramadhan Ceria

Ketua pelaksana hendro BL bersama para juara lomba fashion anak.

Indonewsdaily.com, Kota Malang – Sanggar seni dan Event Organizer dari kota Malang “Cangkrukan Teras Melody” kembali sukses menggelar acara lomba fashion show anak dengan tema kali ini adalah Ramadhan Ceria.

Event lomba fashion show anak yang bekerjasama dengan PT. Pos Property Indonesia ini adalah rangkaian dari kegiatan Point’ Market Raied Fest Pos Property Indonesia tahun 2022 yang digelar mulai tanggal 17 sampai dengan 24 April 2022 serentak di beberapa kota di Indonesia termasuk Bandung dan Kota Malang.

Kegiatan ini diisi oleh beberapa pelaku UMKM yang ada di kota Malang dan juga pelaku ekraf di bidang seni yang digandeng PT. Pos Property untuk ikut memeriahkan acara yang baru pertama kali diadakan di kantor Pos Pusat di Kota Malang. Beberapa pelaku UMKM berjualan dan menggelar dagangannya dari awal pertama event dibuka hingga ditutup tanggal 24 April 2022.

Event lomba fashion anak yang diadakan oleh PT. Pos Property Indonesia bersama Cangkrukan Teras Melody sukses menghasilkan talenta juara di bidang fashion anak yang terlihat enjoy dalam mengikuti lomba.
Dari hasil lomba fashion show anak Busana Muslim Ramadhan Ceria masing-masing juara atau pemenang mendapatkan Trophy Piala plus Sertifikat penghargaan dari PT. Pos Property Indonesia bersama Cangkrukan Teras Melody, juga hadiah berupa uang cash plus buku tabungan dari Bank Tabungan Negara (BTN) serta souvenir berupa voucher dan bingkisan menarik dari beberapa sponsor.

Acara ini dimeriahkan oleh sajian musik dari Sanggar Seni Cangkrukan Teras Melody dengan menampilkan Teras Melody retro band dan Trio BOSS sebuah band anak anak yang beranggotakan anak anak berbakat dan aktif di bidang seni musik, seni akting juga serta olahraga Tinju, Jiujitsu dan renang.

Selain hiburan musik, acara Lomba Fashion Show Anak yang digelar oleh PT. Pos Property Indonesia bersama sanggar seni Cangkrukan Teras Melody di hari Rabu 20 April dan Sabtu 23 April 2022 ini juga menyajikan sajian hiburan berupa atraksi demonstrasi beladiri dari CTM Dojo – Indonesian Jiujitsu Kai (IJUKAI).

Menurut panitia, rangkaian acara Raied Fest PT Pos Property Indonesia di kota Malang diharapkan bisa lebih sukses dan menyedot pengunjung yang lebih banyak kedepannya.

“Ya, karena ini event pertama dan belum familiar di tengah masyarakat kota Malang jadi target penjualan dari setiap stand UMKM yang ikut berpartisipasi belum maksimal, semoga kedepannya semakin membaik,” harap Ervan dari PT. Pos Property Indonesia.

Hasil dari lomba fashion show anak Ramadhan Ceria persembahan PT. Pos Property Indonesia bersama Cangkrukan Teras Melody adalah Untuk kategori A usia 5 s/d 8 tahun Juara 1 diraih oleh Bilqis Fayha Az-Zahra, Juara 2 Raysha Aerilyn Bellvania dan Juara 3 adalah Rania Aulia Salsabila.
Untuk pemenang lomba fashion show anak kategori B usia 9 s/d 13 tahun diperoleh hasil untuk Juara 1 diraih oleh Qivellyn Zivanna Najwa, Juara 2 adalah Griselda Lareina Wibowo, Juara 3 Hanifa Jahra.

“Semoga event lomba fashion show anak ini bisa menjadi acuan untuk anak anak lebih berprestasi kedepannya dan memberikan manfaat bagi semua peserta lomba,” harap Ria Eka Putri dari Cangkrukan Teras Melody sebagai penanggung jawab acara lomba.

“Lombanya sendiri diadakan Rabu 20 April dan Sabtu 23 April 2022, tetapi untuk penyerahan Trophy piala dan hadiah dari Bank BTN serta souvenir diserahkan pada acara penutupan Raied Fest PT. Pos Property Indonesia di hari Minggu 24 April 2022,” papar Hendro BL Ketua Pelaksana lomba fashion show anak Ramadhan Ceria.

Sekitar pukul 15.00 wib di kantor Pos Indonesia Pusat jalan Merdeka Selatan No.2 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang. Acara penutupan juga dimeriahkan oleh sajian band dan komunitas sepeda onthel kota Malang.

Beberapa sponsor yang ikut mendukung event lomba fashion show anak tema Ramadhan Ceria ini antara lain dukungan dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol.Budi Hermanto, Bank BTN, Season Tour, Indomart, Three Day Clothes Jakarta , Madakaripura cafe, Ow Ow Clothing, Zaqibi Catering, Roti Bluder Unyil, Batik Pandan Arum Tajinan ibu Rahayu, Kentha Tour Travel, Yoseph Salon, Ben Kopi, juga dari Sam Beni Pemuda Pancasila Lowokwaru dan media partner Radarindonesia.id, Pagak Tv, Indo News Daily. (*/win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *