Artis Bebizie & NasDem Jakarta Utara Distribusikan Ratusan Box Makanan Buka Puasa

Artis Bebizie & NasDem Jakarta Utara Distribusikan Ratusan Box Makanan Buka Puasa, Senin 25 April 2022.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Puasa ke 23 Ramadhan 1443 H / 2022 M, Artis Bebizie yang juga Politisi Partai NasDem bersama DPD Partai NasDem Jakarta Utara, mendistribusikan paket box makanan buka puasa untuk masyarakat, di Jalan Bugis Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin 25 April 2022.

Ratusan paket box makanan buka puasa ini, di distribusikan untuk ojek online (Ojol), pengendara, sopir, pedagang, pemulung dan masyarakat disekitar lokasi.

“Alhamdulillah, terima kasih makanan buka puasanya, semoga bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” kata Supriyanto salah satu pengendara dilokasi.

Selain itu, Bebizie mengatakan bahwa, penyaluran bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem terhadap masyarakat. Bulan Suci Ramadhan, menjadi momen yang tepat untuk bersyukur dan saling berbagi untuk masyarakat.

“Bulan Suci Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri dibanding bulan-bulan yang lain. Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat Muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara H Imamuddin menyatakan, Bulan Suci Ramadhan bagi umat Muslim adalah bulan yang penuh rahmat. Sebab di bulan suci inilah, amal ibadah manusia dilipatgandakan.

“Masih ditengah suasana pandemi covid-19 ini, kita lebih baik fokus kepada aksi membantu sesama. Aksi sosial kemanusiaan terus dilakukan secara rutin dan mobile oleh Partai NasDem, untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem,” sambungnya.

“Berbagi akan menumbuhkan sikap peduli dengan sesama. Pasalnya kita manusia diciptakan sebagai makhluk sosial tidak dapat hidup sendiri butuh, kehadiran seseorang disamping kita, baik itu keluarga, teman, sahabat, rekan kerja ataupun orang lain,” pungkas H Imamuddin.

Pembagian paket box makanan ini dijalankan sesuai protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *