Cemburu Istrinya Digoda, Kakek di Probolinggo Nekat Bacok Tetangga

 

Foto: Korban dirawat di RS

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Seorang kakek bernama Marsat (71) warga Dusun Bata, Desa Besuk, Bantaran, Probolinggo nekat membacok tetangganya sendiri yang menggoda istrinya.

Pelaku cemburu lantaran istrinya digoda oleh Ahyek (47) warga Desa Kedungrejo, Bantaran, Kabupaten Probolinggo.

Aksi pembacokan tersebut terjadi di jalan Desa Besuk, Bantaran pada Selasa (3/9/2024) siang sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Pelaku diduga memendam dendam kepada korban hingga pembacokan itu terjadi. Korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku.

“Saya pernah meminta tolong membuat ranjang dari bambu sama dia (korban) sebulan lalu. Saat itu dia pamit ke kamar mandi. Karena lama tidak balik saya cari di dalam rumah,” kata Marsat, Rabu (4/9/2024).

Setelah mencari korban di dalam rumah, Marsat mengaku melihat antara korban dan istrinya berada di sebuah lorong rumahnya dalam keadaan sama-sama sedang tidak memakai baju.

“Dari situ saya menduga istri saya dan korban sudah melakukan hubungan layaknya suami istri. Akhirnya saya pendam dendam kepada korban ini,” terang Marsat.

Kapolsek Bantaran AKP Hasyim menjelaskan satu jam setelah pihaknya menerima laporan adanya pembacokan itu pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bantaran.

“Dari pemeriksaan, pelaku mengaku cemburu karena istrinya ada main sama korban. Sehingga pelaku menggunakan celurit untuk membacok korban,” tutur AKP Hasyim.

Exit mobile version