Dandenpal 2 Kostrad Raih Penghargaan Dalam Soedirman Award 2023 kategori Tentara Berdedikasi

Indonewsdaily.com, Malang – Sertu M Fadli Canu Harumkan Denpal 2 Kostrad dalam Soedirman Award 2023 dalam kategori tentara berdedikasi.

Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memberikan penghargaan kepada prajuritnya yang berprestasi Sertu M.Fadli Canu satuan Banmonranum Tin 1/1 Denpal Divif 2 Kostrad di Lapangan Upacara Makostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Selasa (14/11/2023).

Sertu Moh Fadli Canu meraih penghargaan dalam anugerah “Soedirman Award” untuk katagori Anugerah Tentara Berdedikasi yaitu sebagai Inisiator dan membantu warga alam penyediaan Air Bersih di Pulau Enam, Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng). Malam penganugerahan tersebut dilangsungkan berlangsung di Balai Samudera, Jakarta Utara, Senin (13/11/2023)

Dandenpal 2 Kostrad Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M.Han., menyampaikan, “Haru, bangga dan mengapresiasi atas kinerja prajuritnya Sertu Moh Fadli Canu yang telah mengharumkan nama satuan jajaran Denpal 2 Kostrad serta memberikan kontribusi positif untuk bangsa dan negara,”ungkapnya.

Wujud nyata program TNI Manunggal Air langsung dapat diaplikasikan dan diterapkan langsung dilapangan. Dedikasinya sebagai Inisiator dan membantu warga alam penyediaan Air Bersih di Pulau Enam, Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pembinaan yang terprogram secara rutin melahirkan terobosan baru sehingga prajurit Denpal 2 Kostrad dapat mengaplikasikan dengan baik dilapangan khususnya di daerah yang terindikasi krisis air bersih meskipun berbeda situasinya disetiap daerah di seluruh Indonesia.

“Semoga kedepannya dapat diterapkan saat penugasan di luar negeri bila diperlukan. Tak hanya Sertu Moh Fadli Canu nantinya akan lahir prajurit Denpal 2 Kostrad yang terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, ” ungkapnya (14/11/2023)

Terimakasih atas kerja keras dan dedikasinya, terus tingkatkan kualitasnya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi satuanmu, masyarakat dan negara, “Pungkas Dandenpal 2 Kostrad saat ditemui awak media Klikwarta.com diruang kerjanya. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *