Delta Sound dan Lighting Support Penuh Pagelaran A Tribute to Dewa 19

Delta Sound dan Lighting Support Penuh Pagelaran A Tribute to Dewa 19 (Baggio,Owner Delta Sound and Lighting)

indonewsdaily.com, Malang- Event A tribute to Dewa 19 di Anang Hi Fi lounge & Family Karaoke pada 28 Juli 2024, dikemas secara megah oleh WMI dengan menghadirkan musisi dari berbagai Genre dari Kota Malang, serta balutan lighting dan sound kawakan di Jawa Timur yakni “Delta Sound dan Lighting”

Dari informasi yang didapatkan tiket sudah terjual sebanyak 90% dari kapasitas venue, WMI (Wadah Musik Indonesia) selaku penyelenggara pihaknya memastikan jalannya event ini akan seru apalagi disupport penuh oleh Delta Sound dan Lighting

Event yang dilaksanakan di hari Minggu, 28 Juli 2024 ini pastinya sangat bergantung kualitas audio dan visual pada saat event berjalan. Khusus untuk penataan sound system, event ini di support penuh oleh DELTA Sound dan Lighting, salah satu vendoor sound sytem dan lighting terkemuka di Jawa Timur.

Owner dari Delta, Baggio menjelaskan bahwa nantinya akan ditambah item tertentu selain fasilitas yang sudah ada di lokasi venue. termasuk Lightingnya.

“Kami ingin pagelaran ini tidak hanya sebatas acara yang biasa saja, maka dari itu nanti kita akan tambah sound system dan lightingnya. Selain fasilitas sound dan ligting yang ada di Hi Fi and lounge Anang , Delta memberikan beberapa tambahan item sound system, lighting dan juga instrumen untuk band,” ucapnya saat ditemui indonewsdaily.com (27/7/2024)

Selain itu Baggio juga menambahkan untuk menghasilkan kualitas concert yang bagus jangan tanggung-tanggung karena kwalitas suguhan akan sangat diperhatikan.

“Kita ingin event ini bisa maximal secara keseluruhannya.Visual, konsep pertunjukan,talent dan Audio tentunya, Delta berkomitmen penuh untuk hal itu, harus bisa dihadirkan dalam sebuah pertunjukan,” jelasnya (why kcmt/win)

Exit mobile version