Diduga Ada Kebocoran Tabung Elpiji, Waroeng Steak & Shake Terbakar

Tim pemadam kebakaran (PMK) kota Malang sedang berusaha memadamkan api.

Indonewsdaily.com, Kota Malang –  Waroeng Steak & Shake yang terletak di Jalan Ciliwung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang mengalami kebakaran, Kamis (3/2/2022) siang.

Menurut Kepala UPT Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Malang, Teguh Budi Wibowo, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya segera meluncur ke lokasi kebakaran setelah mendapatkan informasi dari Ngalam Center 112.

“Kami menerima laporan dari Ngalam Command Center (NCC), ada informasi kejadian kebakaran di Jalan Ciliwung. Namun informasi itu tidak menyebutkan, kalau ternyata objek yang terbakar adalah rumah makan,” ujarnya

Setelah itu pihaknya segera meluncur ke lokasi dengan menurunkan 7 mobil dan 20 personil, tidak ada kendala dalam proses pemadaman tersebut, karena akses lokasi kebakaran mudah dijangkau oleh mobil pemadam, dan sekitar pukul 11.23 WIB, api dinyatakan padam sepenuhnya, ungkapnya.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Dan saat kebakaran itu terjadi, rumah makan tersebut baru buka. Sehingga, masih belum ada konsumen yang datang,” jelasnya.

Adapun kejadian ini sementara diduga terjadi karena salah satu tabung gas elpiji mengalami kebocoran, namun untuk lebih pastinya, menunggu penyelidikan dari pihak kepolisian, pungkasnya.

Sementara itu dari 8 tabung gas elpiji ukuran 12 kg telah dikeluarkan oleh petugas dari area dapur, terdapat satu tabung gas mengalami kebocoran dan mengeluarkan suara serta bau yang cukup menyengat (win/hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *