Diduga Lakukan Pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino Dilaporkan ke Polisi

Indonewsdaily.com, Jakarta-Pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan.

Ahmad Ali Fahmi selaku kuasa hukum korban menuturkan, dugaan pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.
“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Fahmi Selasa (12/4/2022).

Menurut dia, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Namun lantaran permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022

Dalam laporannya, Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan tersebut.
“Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Yaudah kita laporin ke polisi,” tutur Fahmi.

Akibat aksi pengeroyokan tersebut, kata Fahmi, kliennya mengalami luka di bagian rahang kanan. Luka tersebut diduga akibat pukulan benda tumpul.

Hingga berita ini dimuat, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto belum menjawab pesan WhatsApp redaksi terkait konfirmasi pelaporan terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino tersebut. (win/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *