Diduga Terlilit Hutang Piutang, Nenek Asal Kromengan Ditemukan Gantung Diri

Pihak Kepolisian bersama Koramil memeriksa tubuh korban dirumah duka.

Indonewsdaily.com, Malang – Diduga ada permasalahan hutang piutang seorang nenek asal Kromengan ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri dibalok kayu ruang dapur pada hari Senin (14/2) sekitar pukul 10.00 WIB siang oleh anak kandungnya sendiri.

Korban yang diketahui identitasnya bernama Elyati (68) warga jl. Bebekan RT. 19 RW. 05 Ds. Slorok Kec. Kromengan Kab. Malang.

Kapolsek Kromengan AKP Hari Eko Utomo saat dikonfirmasi awak media mengatakan korban meninggal dunia dugaan keras akibat bunuh diri dgn cara gantung diri menggunakan 1 (satu) utas tali potongan kain dengan panjang kurang lebih 1 (satu) meter yang diikat pada Balok Kayu plafon rumah bagian dapur.

“Tadi anaknya bernama Nanang
sekitar pukul 10.00 WIB mencari keberadaan ibunya (korban) disekitar rumah, setelah Nanang (saksi) masuk keruang dapur diketemukan ibunya sudah dalam keadaan meninggal dunia gantung diri pada sebuah balok kayu plafon.” Ucap Utomo pada awak media, Senin (14/2) sore.

Ditambahkan Utomo, korban gantung diri dengan menggunakan tali kain yang mana diketahui tali tersebut dibuat oleh korban sendiri, selanjutnya korban dievakuasi ke ruang tamu rumah korban untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Polsek Kromengan dan Tim Medis Puskesmas Kromengan.

“Korban pernah melakukan percobaan bunuh diri namun bisa digagalkan dan akhir2 ini sering menyendiri diduga karena punya masalah hutang piutang.” pungkasnya.

Selanjutnya pihak Keluarga menyadari tentang kejadian terhadap korban dan membuat surat pernyataan yang berisi membenarkan kejadian tersebut musibah karena gantung diri dan tidak menuntut ke pihak lain serta keluarga tidak berkenan utk dilakukan otopsi atas jenazah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *