Dihadiri Risma, Panasi Mesin Partai, Rakercabsus DPC PDIP Kota Mojokerto Solid Menangkan Ning Ita-Cak Sandi

 

 

Indonewsdaily.com, Mojokerto — Jelang pencoblosan pada 27 November mendatang, DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), Rabu (12/9/2024) untuk mensolidkan dalam kontestasi Pilkada.

Konsolidasi akbar ini juga dihadiri Calon Gubernur Jatim yang diusung PDI Perjuangan yakni Tri Risma Harini. Ratusan kader yang hadir siap bergerak sebagai upaya memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Ning Ita – Cak Sandi, serta pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Risma – Gus Hans.

Acara yang berlangsung di Hotel De Resort Jalan raya Bypas, Kota Mojokerto itu diikuti kader hingga anak ranting. Kegiatan ini juga dihadiri calon wali kota Mojokerto, Ika Puspitasari dengan wakilnya Sidharta Arisandi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo mengatakan, dalam Pileg 2024 lalu, PDIP berhasil mendudukkan 5 wakilnya di kursi DPRD Kota Mojokerto dengan perolehan suara sebanyak 15.064 suara. Dengan modal itu, Santoso meyakini dapat memenangkan Pilkada 2024 di Kota Mojokerto.

“Dan ketika Pilwali dan Pilgub nanti, saya pastikan para teman-teman mencapai 100 persen,” katanya.

Dalam survei yang dilakukan DPD PDIP Jatim, kesetiaan para kader partai yang memiliki lambang banteng moncong putih berada di angka 68 persen. Santoso menegaskan jika para kader PDIP Kota Mojokerto akan solid dan setia mengawal calon yang diusung. “Ketika surat rekomendasi sudah turun ke calon, saya pastikan teman-teman akan solid,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota yang diusung PDIP yakni Ning Ita-Cak Sandi menyampaikan visi misi. Dihadapan kader banteng yang hadir Ning Ita membawa visi berkelanjutan pembangunan.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakercabsus Ery Purwanti mengatakan kegiatan ini dihadiri ratusan pengurus mulai dari ranting hingga DPC sebagai bentuk jika mesin partai kader banteng siap bergerak memenangkan pasangan Ning Ita-Cak Sandi pada pilkada serentak.

“Ini wujud nyata kader banteng siap bergerak. Mesin partai sudah mulai panas dan akan bergerak menuju kemenangan pada Pilkada serentak November mendatang,” katanya.

Ery yang juga anggota DPRD Kota Mojokerto ini yakin target 75 persen perolehan suara akan diraih.

“Dengan solidnya kader PDIP dan mesin partai mulai ranting hingga DPC sudah gerak target suara kita yakin akan tercapai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *