Disney Segera Garap Sekuel Film Cruella

Sumber foto Disney

Indonewsdaily.com – Disney dikabarkan sudah mulai menyiapkan sekuel untuk film Cruella. Seperti yang dilansir dari Hollywood Reporter, Sutradara Cruella, yaitu Craig Gillespie serta penulis skenario Tony McNamara diprediksi akan kembali terlibat untuk mengembangkan film yang dibintangi oleh Emma Stone tersebut.

Cruella diketahui debut di Amerika Serikat pada 28 Mei 2021 lalui bioskop dan Disney+. Pengguna layanan streaming di AS tersebut bakal dikenakan biaya tambahan sebesar US$30 untuk bisa mendapatkan akses premier dalam menonton.

Sementara itu, film Cruella juga tayang di bioskop banyak negara lainnya. Di Indonesia sendiri, film yang berkategorikan untuk dewasa tersebut dapat disaksikan di bioskop sejak 26 Mei 2021.

Secara global, film Cruella ini telah menghasilkan sebesar lebih dari US$48,5 juta serta banyak mendapatkan ulasan positif lantaran estetika punk rock era tahun 1970-an.

“Kami merasa sangat senang dengan kesuksesan dari box office Cruella. Film ini telah diterima dengan sangat baik oleh para penonton di seluruh dunia dengan Audience Score di Rotten Tomatoes 97 persen dan A dari CinemaScore di akhir pekan debut,” ujar juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan.

“Hal tersebut membuat Cruella menjadi film paling populer dari konsep ulang live-action kami. Kami terus menantikan sebuah jangka panjang lantaran para penonton terus menikmati film tersebut.”

Film Cruella sendiri bercerita mengenai seorang perempuan muda dengan nama Estella (Emma Stone) yang dikenal cerdas dan suka memberontak. Sejak kecil, Estella memiliki mimpi untuk menjadi seorang desainer ternama ketika nanti dewasa.

Namun impian tersebut perlahan terkubur usai sebuah insiden memilukan yang terjadi di masa lalu. Sejak dirinya berusia dua belas tahun, Estella hidup sebagai pencuri bersama dengan dua rekan kriminalnya dengan nama Horace (Paul Walter Hauser) dan Jasper (Joel Fry).

Hingga pada suatu hari, Estella mendapatkan kesempatan untuk bisa mewujudkan mimpinya sebagai seorang desainer. Ia pun menjadi karyawan pada sebuah rumah mode ternama, yaitu The Baroness milik desainer bertangan dingin, Nyonya Baroness (Emma Thompson).

Perlahan namun pasti, bakat dari Estella di bidang fashion ini pun mulai mendapat pengakuan dari Nyonya Baroness. Ia bahkan ditunjuk untuk menjadi tangan kanan Nyonya Baroness serta dipercaya untuk mendesain koleksi dari The Baroness.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *