Dorce Gamalama Dikabarkan Sakit hingga Dirawat di ICU

Indonewsdaily.com, Jakarta- Dorce Gamalama dikabarkan jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit dan masuk ke ICU. Berita sedih itu dikabarkan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Ia membuat status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri,” tulisnya, Jumat (8/10/2021).

Namun Mimi tidak menjelaskan secara detail apa penyebab Dorce jatuh sakit. Ia juga tidak menyebutkan di rumah sakit mana Dorce di rawat. Tak banyak kata yang disampaikan oleh Mimi. Ia hanya memohon doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

“Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr.wb,” tutup Mimi.

Beberapa waktu, Dorce memang sempat menceritakan bahwa dirinya mengidap penyakit batu ginjal dan penyakit gula. Sosok Dorce juga sudah mulai jarang wira-wiri di layar kaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *