Drama Hospital Playlist 2 Siapkan Episode Spesial Karena Tak Tayang Pekan Depan

Indonewsdaily.com – Kelanjutan dari kisah para dokter di drama Hospital Playlist 2 terus dinanti oleh para penggemar setiap pekannya. Namun pada pekan depan, dikabarkan drama Korea tersebut tidak akan menayangkan episode barunya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak produksi drama Hospital Playlist 2. Usai menayangkan episode 6 pada Kamis (22/7), pekan depan kabarnya akan diisi dengan satu episode spesial.

“Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada 29 Juli 2021. Usai menayangkan episode 6 malam ini, kami akan menayangkan episode spesial pada 29 Juli dan episode 7 pada pekan depannya lagi,” ungkapnya.

“Kami akan memproduksi serta menayangkan episode spesial yang berisikan cerita di balik layar, cerita terkait band, komentar-komentar dari para aktor, dan masih banyak lagi,” lanjut pihak produksi.

Pihak produksi memutuskan untuk menunda penayangan episode 7 pekan depan dikarenakan akibat COVID-19 yang saat ini tengah bertambah parah di Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mempertahankan kualitas dari naskah Hospital Playlist.

Hospital Playlist 2 adalah salah satu drama Korea yang paling populer pada saat ini. Setiap pekannya, drama ini hanya menayangkan sebanyak 1 episode saja.

Hospital Playlist bercerita tentang kisah 5 dokter yang menjalin persahabatan sejak mereka sekolah kedokteran. Kelimanya kini juga bekerja di rumah sakit yang sama.

Sementara itu, tim produksi sebelumnya juga memberikan bocoran tentang apa yang dapat disaksikan di episode keenam. Sebelumnya, episode kelima menunjukkan adanya perubahan dalam persahabatan Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), dan juga Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung). Episode keenam, seperti yang diketahui, akan mengungkapkan kisah baru dari kelima sahabat tersebut dengan latar waktu setahun kemudian.

“Episode enam yang akan tayang hari ini (Kamis (22/07)) akan menampilkan cerita spesial dari kelima sahabat yang telah melalui banyak perubahan udai mereka reuni di musim baru. Nantikan kelanjutannya, ya!” ujar tim produksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *