Drama Twenty Five Twenty One Tayang Perdana 12 Februari 2022

Sumber foto : dok. tvN

Indonewsdaily.com – Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk akan dipersatukan ke dalam sebuah produksi drama. Keduanya akan bermain dalam drama Korea baru bertajuk Twenty Five Twenty One.

Drama ini akan mengangkat kisah seorang pria berusia 22 tahun yang bertemu bersama seorang perempuan berusia 18 tahun. Mereka berdua dipertemukan di tengah adanya pergolakan Krisis Ekonomi Asia pada 1998.

Pada masa tersebut, persahabatan pun terjalin erat, kisah cinta terasa indah. Tetapi terdapat keputusasaan yang mampu menyayat hati.

Pada usia 23 serta 19, mereka berubah saling menyakiti. Pada usia 24 dan 20, mereka akhirnya saling mengandalkan satu sama lain.

Pada usia 25 dan 21, kedua orang tersebut dikisahkan saling jatuh cinta. Mengambil latar tahun 1998 sampai 2001, Twenty Five Twenty One adalah kisah diantara lima orang yang berpikir mereka akan bersama untuk selamanya.

Drama ini diarahkan oleh Jung Jaehyun yang sebelumnya sukses melalui The King: Eternal Monarch. Ia kembali melakukan kerja sama dengan Kwon Doe Un yang pernah menjadi penulis Search: WWW.

Selain Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk, drama ini juga akan diramaikan oleh beberapa aktor terbaik Korea Selatan. Antara lain ada Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung.

Twenty Five Twenty One dapat ditonton di Netflix mulai 12 Februari 2022 mendatang.

Ini adalah drama Korea pertama bagi Nam Joo Hyuk usai sebelumnya sukses dengan Start-Up di tahun 2020. Pada tahun 2021 ia memfokuskan diri untuk melakukan syuting film Remember.

Di sisi lain, drama ini adalah drama Korea penanda kembalinya Kim Tae Ri usai empat tahun vakum. Ia terakhir kali bermain dalam drama Mr. Sunshine yang sukses mencetak banyak prestasi.

Kim Tae Ri lebih banyak bermain film diantaranya Space Sweepers hingga yang terbaru bertajuk Alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *