Hendak Manggung di Kawasan Kayutangan Heritage, Gitaris Vionia Band Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi.

Indonewsdaily.com, Malang – Seorang Gitaris Vionia band dikabarkan meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat cek sound untuk persiapan manggung dikawasan Kayutangan Heritage.

Gitaris Vionia band diketahui bernama Ariel Satya Dharma (20) warga Jalan Terusan Intan 2, Perumahan Griya Permata Alam, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Musisi muda itu mengalami musibah saat cek sound diduga akibat kakinya menginjak genangan air di lokasi kejadian. Sempat mendapat penanganan medis di rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Ayah kandung Vicky, Sanjaya membenarkan bahwa anaknya meninggal saat persiapan manggung pada Minggu (16/1/2022) di kawasan Kayutangan Heritage.

“Tapi posisinya waktu itu bandnya bukan di Kayutangan Heritage tapi di kopian (kafe) lain. Saya kurang tahu dimana tepatnya dan kesetrumnya di sana itu,” ujarnya, Senin (17/1/2022).

Ditambahkan Sanjaya, pihak rumah sakit sempat menyarankan untuk melaporkan peristiwa tersebut.

“Saya sama dokternya itu disuruh melaporkan. Tapi saya tidak mau saya tegaskan saya sudah ikhlas anak saya ini mengalami musibah,” ujarnya.

Untuk jenasah sudah dimakamkan kemarin sore dan saya tegaskan kembali, bahwa anaknya meninggal akibat musibah.

“Saya ikhlas pihak keluarga ikhlas karena ini semua takdir. Karena semua ini adalah takdir Tuhan. Begitu saja mohon maaf mas,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *