Dua Jam Pencarian, Tim SAR Temukan Bocah Asal Cemorokandang yang Hanyut di Sungai Amprong

Indonewsdaily.com, Malang- Kerja keras Tim SAR Gabungan bersama kepolisian serta dibantu warga sekitar dalam mencari bocah Cemorokandang yang hanyut di aliran sungai Amprong membuahkan hasil. Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya tepatnya dibawah jembatan glandang pakem, Sabtu (14/8/2021) sore.

Jefry ( 30) warga Cemorokandang mengatakan, saat itu dia bersama warga lain berupaya menyelam ke sungai Amprong di kedalaman 4 meter tepatnya dibawah jembatan glandang pakem. “Tiba-tiba tangan saya memegang rambut korban dan terus saya terik keatas ternyata itu korban yang hanyut dan tengelam,” terangnya.

Sementara Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi yang saat itu berada di lokasi membenarkan jika korban yakni Ifan ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya.

“Benar itu mas, korban (Ifan,red ) ditemukan oleh warga sekitar yang bergabung dengan tim SAR sekitar pukul 15.45 wib persis di bawah jembatan glandang pakem masuk wilayah jalan Ki Ageng Gribig gang 1 Kelurahan Madyopuro,” kata Yusuf.

Selanjutnya jenazah Ifan dibawa oleh Tim SAR mengunakan Ambulan KNDJH ke ruang forensik RSSA Malang untuk dimintakan Visum .

Sebelumnya korban bersama dua temannya yang semuanya warga jalan Santoso RW 05 Kelurahan Cemorokandang Kecamatan Kedungkandang, sekitar jam 13.00 wib bermaksud mandi di sungai Amprong dibawah jembatan pintu exit tol Madyopuro . Dan korban hanyut terseret aliran sungai Amprong dan dinyatakan hilang ( tengelam ) disungai Amprong . ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *