Zenit St Petersburg Diam-diam Minati Lorenzo Insigne

Indonewsdaily.com – Klub Rusia, Zenit St Petersburg, yang ternyata sedang berusaha untuk memboyong penyerang Lorenzo Insigne dari Napoli. Pihak Partenopei yang kebetulan juga siap menjual pemainnya itu.

Kontrak Insigne yang bersama Napoli bakal habis pada tanggal 30 Juni 2022. Sejauh ini soal negosiasi kontrak baru kabarnya masih buntu karena Napoli telah mengalami masalah keuangan.

Sky Sport Italia beberapa hari lalu juga telah melaporkan bahwa Insigne tengah diincar Inter Milan, Everton, dan Zenit. Dari sisi Nerazzurri yang kebetulan memang butuh juru gedor yang baru setelah kepergian striker mereka Romelu Lukaku ke Chelsea.

Napoli yang telah disebutkan siap untuk menjual Insigne dengan bandrol 25 juta euro. Harga tersebut bahkan sudah turun 5 juta euro dari rencana awal yang telah dipatok klub asal kota Naples.

Dari tiga klub tersebut, tampaknya baru Zenit yang hingga kini terlihat serius. Diam-diam kampiun Liga Rusia musim 2020/2021 itu sudah tanya-tanya ke agensi pemain, tapi tidak kepada Vincenzo Pisacane selaku agen dari Lorenzo Insigne secara langsung.

“Zenit yang telah menghubungi agensi, tetapi bukan saya. Akan sangat sulit bagi Lorenzo untuk pindah ke Zenit,” kata Pisacane kepada Metaratings.eu, yang telah dikutip oleh Football Italia.

Sky Sport Italia telah menduga bahwa Insigne tidak akan hengkang dari Napoli musim ini sampai kontrak habis. Pemain yang saat ini telah berusia 30 tahun itu masih berharap akan ada titik terang selama satu musim nanti.

Insigne yang memang pemain asli berdarah Naples. Karir sepak bolanya juga telah berkembang sejak di tim junior Napoli dan kini ia telah menjadi kapten tim.

Lorenzo Insigne yang sejauh ini telah berhasil mencatatkan 397 laga untuk Napoli. Dia juga telah mengemas 109 gol dan 85 assist di semua ajang, yang artinya saat ini hanya butuh enam gol lagi untuk dirinya menyamai catatan milik Diego Maradona di Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *