Dukung Pengamen Jalanan, Sewerage Organizer Gelar Kompetisi Peduli Pengamen

Indonewsdaily.com, Malang- Sebagai bentuk kepedulian kepada seniman musik, Sewerage Organizor adakan kegiatan untuk para pengamen jalanan dengan mengambil tema Sewerage Peduli Pengamen.

Menurut Septiana Dini, tokoh masyarakat dan juga owner dari kedai Sewerage mengatakan sangat puas dengan kegiatan ini karena bisa memberikan semangat dan kreatifitas di kalangan pengamen jalanan.

“Saya puas sekali bisa memberikan sesuatu yang berharga buat rekan-rekan kita dan saya berharap rekan – rekan pengamen bisa tetap semangat dan meningkatkan kreatifitasnya,” ujarnya, Minggu (14/11).

Perwakilan juri, Dadang Dwi Tanto juga menambahkan bahwa acara ini salah satu agenda dari Sewerage Organizor dalam memajukan kreatifitas musisi Malang Raya.

“Kami pilih juara karena mereka telah menunjukkan totalitas sebagai pengamen jalanan yang tidak hanya mencari uang saweran tetapi mereka juga bisa menampilan perform yang bagus dan menghibur,” terangnya.

Dalam agenda lanjutan kedai Sewerage dengan Sewerage Organizornya akan terus memberikan event yang memberikan manfaat terutama kawula muda. (win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *