Gelar Donor Darah Prajurit Korpaskhas untuk Atasi Kekurangan Stok Darah di PMI

Indonewsdaily.com, Malang-
Untuk mengatasi kebutuhan stok darah di PMI yang menipis, prajurit Batalyon Komando 464 Paskhas menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangkaian memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas.

Kegiatan digelar di Markas Denmatra 2 Paskhas yang diikuti kurang lebih 100 prajurit dan PNS serta anggota PIA Ardhya Garini Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas.

Di sela-sela waktu, Danden Matra 2 Paskhas menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Ke-74 Korpaskhas, kita bekerjasama dengan PMI Malang. Donor darah ini setiap tahun akan dilaksanakan.

“Selain untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan darah, donor darah juga membuat kita sehat dan ini juga merupakan wujud kepedulian Korpaskhas terhadap sesama yang membutuhkan, karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” ucapnya.

Kami berharap semoga darah yang kami sumbangkan ini bisa bermanfaat bagi seluruh kalangan masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dan semoga ini menjadikan amal ibadah kita semua.

Turut hadir dalam acara tersebut sekaligus mengikuti Donor Darah Danyonko 464 Letkol Pas Y Made Suarsono, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-3/G. IV Batalyon Komando 464 Ny. Ita Made Suarsono beserta Pengurus, Wadan Danden Matra 2, Ketua PIA Ardhya Garini beserta Pengurus serta perwira Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas.

Kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.(win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *