Gelar Konsolidasi, Partai Demokrat Siap Tancap Gas Menangkan Ning Ita-Cak Sandi

 

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat memberikan tumpeng kepada pasangan calon walikota Ning Ita-Cak sandi

Indonewsdaily.com, Mojokerto — DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto tancap gas dengan merapatkan barisan konsolidasi internal untuk memastikan kemenangan pasangan Ning Ita-Cak Sandi dalam Pilkada 27 November mendatang. Partai berlambang bintng mercy itu berharap dengan kemenangan Ning Ita jilid 2, masyarakat Kota Mojokerto akan sejahtera, adil dan makmur.

Acara Konsolidasi digelar di aula Hotel De Resort Jl. Raya Bypas itu juga dihadiri secara langsung oleh calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Mojokerto Ika puspitasari – Rahman Sidharta Arisandi ( Ning Ita – Cak Sandi).

Dalam sambutanya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto memastikan bahwa kadernya akan all out untuk memenangkan Ning Ita-Cak Sandi Jilid 2 pada Pilkada 2024.

“Siap menangkan Ning Ita-Cak Sandi,” teriak Deny dihadapan kader Demokrat yang langsung disambut dengan jawaban yang kompak oleh kader Demokrat ”Siap”.

Tak hanya itu, Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kota Mojokerto itu juga menegaskan bahwa ia akan memecat kadernya jika ketahuan bermain dua kaki.

”Jangan main-main jika ketahuan membelot maka saya akan memecat kader saya, laporkan ke saya jika ada,” tegasnya senin (09/09/2024).

Foto: Paslon Ning Ita-Cak Sandi saat acara konsolidasi partai Demokrat Kota Mojokerto

Dipanggung yang sama, Ning Ita membeberkan pencapaian selama ia memimpin Kota Mojokerto diantaranya penghargaan pastika parama (Kemenkes RI ) tahun 2019, Penghargaan Swasti saba tahun 2019, 10 Kota terbaik nasional daerah berkinerja baik tahun 2021, dan WTP 8 kali berturut turut.

“Capaian selama saya memimpin salah satunya adalah peningkatan jalan Empunala yang hingga saat ini memberikan dampak positif terhadap kenaikan perekonomian masyarakat”, katanya.

Dengan didampingi wakilnya (Cak sandi), Ning Ita dengan salam jilid 2 lanjutkan, Menang Barokah memprioritaskan peningkatan SDM, ketahanan sosial budaya, peningkatan ekonomi, tata kelola pemerintah terintegritas, dan pembangunan infrastruktur.

“Kota Mojokerto harus Cerdas, berprestasi, guyup rukun, dan yang lebih penting bagi gen z adalah menjadikan mereka enterpreneur”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *