Garnita Malahayati DPD Partai NasDem Kota Probolinggo memberikan Bingkisan dan Karangan Bunga kepada Bidan senior setempat. (istimewa)

Hari Bidan Nasional, Garnita NasDem Kota Probolinggo Beri Kado pada Bidan Senior

Indonewsdaily.com, Probolinggo – Dalam rangka memperingati hari Bidan Nasional ke-71, 24 Juni 2022, Garnita Malahayati DPD Partai NasDem Kota Probolinggo melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Kado berupa Bingkisan dan Karangan Bunga kepada Bidan senior yang puluhan tahun mengabdikan diri dengan penuh dedikasi.

Tatik Suhartini (76) warga di tengah Jalan Ikan Tongkol Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, sosok Bidan senior yang mengawali profesinya sejak tahun 1968 diawali dari RSUD dr. Moh. Saleh, Puskesmas Mayangan hingga pensiun dan melanjutkan pengabdiannya di Rumah Sakit swasta di Kota Probolinggo.

Mengusung tema Hari Bidan “Perjuangan Panjang Profesi Bidan Mewujudkan Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju”, Garnita NasDem berharap agar para bidan dan pengurus Garnita tetap bersinergi.

“Walaupun di tempat dan organisasi yang berbeda, sinergitas tetap terjaga dan saling bersinergi untuk memperjuangkan kesehatan dan kesejahteraan perempuan terkhusus di Kota Probolinggo,” jelas Wakil Ketua Garnita NasDem Bidang Kesehatan Ibu dan anak Sumila Heni, Jumat (24/6/2022).

Sementara Tatik Suhartatik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Garnita Partai NasDem Kota Probolinggo yang berkesempatan berkunjung dan memberikan Cinderamata Bunga dan bingkisan kepadanya.

“Terima Kasih Partai NasDem, semoga jaya selalu!,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *