Hari Kartini di Bulan Suci, Yayasan Sosial Cakra Gelar Bazar Ramadhan Fair 1443 H

Hari Kartini, Ketua Yayasan Sosial Cakra Habibah Binti Ganna Gelar Bazar Ramadhan Fair 1443 H di Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis 21 April 2022.

Indonewsdaily.com, Jakarta Utara – Momentum Hari Kartini 21 April di Bulan Suci, Yayasan Sosial Cakra yang di nahkodai oleh Habibah Binti Ganna, menggelar Bazar Ramadhan Fair 1443 H / 2022 M di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis 21 April 2022.

Sosok Ketua Yayasan Sosial Cakra ini merupakan perempuan yang aktif bergerak dalam gerakan sosial kemanusiaan.

Kegiatan momentum ini dengan berkolaborasi bersama Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara), Forum Lintas Ormas (FLO), Pemerintah Kota Jakarta Utara, dan Pelaku UMKM.

“Ini bentuk kolaborasi yang kompak dalam momentum Hari Kartini di Bulan Suci, dengan menggelar Bazar Ramadhan. Momentum Hari Kartini ini juga bagian dalam membangkitkan Pelaku UMKM untuk terus bangkit dari Pandemi Covid 19,” tutur Habibah Binti Ganna dilokasi.

Habibah Binti Ganna juga menyampaikan, bahwa kaum perempuan bisa mendorong para pelaku usaha untuk kembali bangun dan bangkit memajukan perekonomian tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Ini bentuk ikhtiar kita, dalam Bulan Suci yang sehubungan juga momentum Hari Kartini, agar pelaku usaha kembali bangkit dan bersaing dalam memajukan perekonomian, ” jelas perempuan asal Sulawesi Selatan yang juga Bandahara Aliansi Wartawati Indonesia ini.

Selain itu, kegiatan ini menyajikan beraneka ragam produk & kuliner dalam Bazar Ramadhan Fair 1443 H / 2022 M, kegiatan ini diisi juga dengan Santunan Anak Yatim Piatu & Dhuafa, Perlombaan Hafalan Asmaul Husna, Donor Darah dan lainnya, yang berlangsung dari 21 April 2022 hingga 26 April 2022 di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara.

“Berbagai kegiatan ini juga didukung dan di support langsung oleh Ormas Bang Japar, FLO & Pemerintah Kota Jakarta Utara, dalam bersinergi dan berkolaborasi menghidupkan dan mengaktifkan kembali pelaku UMKM ekonomi masyarakat,” pungkas Habibah.

Habibah Binti Ganna juga terkenal sebagai figur perempuan yang mandiri, yang bergelut puluhan tahun dalam dunia usaha, seperti usaha dibidang wedding organizer, kuliner, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *